dempo

Punya Spesipikasi Terbaik di Kelasnya, Berikut Kelebihan dan Kelemahan iPhone 15 Pro Max, Wajib Tahu!

Punya Spesipikasi Terbaik di Kelasnya, Berikut Kelebihan dan Kelemahan iPhone 15 Pro Max, Wajib Tahu!

Ilustrasi. Kelebiahan dan kekurangan iphone 15 pro max yang harus kamu ketahui sebelum membeli.--(Sumber Foto: Web/Apple.com)

BETVNEWS - Apple resmi meluncurkan iphone series terbaru Oktober 2023 lalu yakni iphone 15, salah satunya 15 pro max. Apa saja kelebihan dan kelemahannya? dapatkan jawabannya hanya di artikel ini.

BACA JUGA:Fitur, Spesifikasi, dan Harga iPhone 15 Pro Max di iBox Desember 2023, Paling Murah Rp24 Jutaan!

iPhone 15 pro max memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya. Apple kembali memikat hati masyarakat dengan inovasi terbarunya melalui iPhone 15 pro max yang dilengkapi dengan berbagai kelebihan menarik.

Salah satu kelebihan yang dimiliki iphone 15 pro max adalah fitur terbaru dengan action button dan USB C.

Hal ini merupakan salah satu fitur yang paling dinantikan dari prodak HP iphone. Inovasi ini tentu saja berhasil menarik perhatian banyak pihak, salah satunya pengguna setia Apple itu sendiri.

BACA JUGA:Fitur, Spesifikasi, dan Harga Terbaru iPhone 11 di iBox Desember 2023, Speak Mantul Mulai Rp6 Jutaan Aja!

Meskipun begitu, tidak ada produk yang benar-benar sempurna, begitupun dengan iphone 15 pro max. Masih ada beberapa kekurangan dari HP iphone seri ini, salah satunya harganya yang cukup bikin dompet tipis.

Melansir dari kalesang.id, iphone 15 pro max memiliki kelebihan dan kelemahan sebagai berikut:

BACA JUGA:iPhone 11 Pro VS 12 Pro, Cek Perbandingan Spesifikasi dan Harga Per Desember 2023, Masih Worth It Nggak Ya?

Kelebihan iPhone 15 Pro Max

1. Port USB Type-C

Salah satu kelebihan iphone 15 pro max adalah sudah dilengkapi dengan port USB type-C. Hal ini salah satu inovasi Apple yang paling dinantikan oleh pengguna setia Apple.

Port USB type-C merupakan yang pertama digunakan untuk produk HP iphone karena sebelumnya masih menggunakan port lightnig.

Dilengkapainya iphone 15 pro max dengan port USB type-C manjadikan HP seri ini lebih seragam dengan produk-produk Mac dan iPad, serta perangkat USB Type-C lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: