Kecelakaan Beruntun di Bengkulu Utara, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Beruntun di Bengkulu Utara, Satu Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu 31 Desember 2023.--(Sumber Foto: Doni/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kabupaten BENGKULU Utara. Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua unit mobil dan dua sepeda motor tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia

Iptu Joko Susanto Kapolsek Air Besi mengatakan, kecelakaan yang terjadi pada Minggu sore tersebut terjadi di Jalan lintas Barat Sumatera Desa Tepi Laut Kecamatan Air Napal. Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil dump truck, satu unit mobil daihatsu Ayla, dan dua unit sepeda motor. 

BACA JUGA:Gubernur Dorong Pelabuhan Privat PT Injatama Dijadikan Pelabuhan Komersial

Kapolsek menambahkan, kronologi kecelakaan bermula saat mobil dump truck dengan nomor polisi BD 8720 DI, yang dikendarai oleh Darmansyah warga Desa Suka Makmur, datang dari arah Bengkulu menuju Lais dengan kecepatan di atas 80 kilometer per jam. 

Sesampainya di lokasi kejadian, dump truck menabrak sepeda motor VIAR yang dikendarai oleh Pilun warga Desa Sawang Lebar. Lalu supir mobil dump truk membanting stir kearah kanan yang meyebabkan sepeda motor VIAR ikut terseret.

BACA JUGA:Audit Investigasi Dana Desa Suban Segera Rampung

Kemudian dump truk tersebut menabrak mobil Daihatsu Ayla dengan nomor polisi BD 1142 YL yang dikemudikan M Solikul Huda warga Bengkulu Tengah. 

Selanjutnya dump truk tersebut terguling dan menabrak sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BD 2412 SP yang dikendarai oleh Tiara Monica warga Karang Suci.

BACA JUGA:Pesan Gubernur Bengkulu Jelang Pemilu 2024: Pembangunan Harus Berlanjut

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, pengendara sepeda motor VIAR yakni Pilun meninggal dunia. Sedangkan korban lainnya mengalami luka-luka. 

"Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia, sedangkan yang lainnya luka-luka," sampai Kapolsek. 

BACA JUGA:Warning! Sambut Tahun Baru 2024, Polisi Tegaskan Masyarakat Tak Main Petasan dan Konsumsi Miras

Kapolsek melanjutkan, pihaknya telah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Sementara itu, korban yang meninggal dunia telah dibawa ke rumah duka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: