33 Personel Polres Seluma Naik Pangkat, Ini Pesan AKBP Arif Eko Prastyo

33 Personel Polres Seluma Naik Pangkat, Ini Pesan AKBP Arif Eko Prastyo

Sebanyak 33 personel Polres Seluma dari Perwira dan Bintara mendapatkan kenaikan pangkat.--(Sumber Foto: Jul/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebanyak 33 personel Polres Seluma dari Perwira dan Bintara mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara dipusatkan di halaman Polres Seluma dan dipimpin langsung oleh Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prasetyo pada Selasa 2 Januari 2024.

BACA JUGA:Pembuatan SKKJ di RSKJ Bengkulu Diwarnai Desak-desakan Antar Peserta PPPK

Terlihat hadir di lokasi Pejabat Utama (PJU) Polres Seluma, mulai dari Wakapolres Seluma, Kompol Tatar Insan hingga jajaran Kapolsek beserta Bhayangkari dan seluruh personel lainnya. 

Kapolres Seluma menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

BACA JUGA:Dispendikbud Seluma Dapat DAK 2024 Sebesar Rp27 Miliar, Turun dari Tahun Sebelumnya

Dirinya berpesan dengan peningkatan pangkat ini dapat meningkatkan profesionalitas dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Seluma dari semua aspek.

"Polisi harus menjadi contoh masyarkat untuk itu tingkatkan propesionalitas dan pelayanan juga jauhi pelanggaran," kata AKBP Arif Eko Prastyo.

BACA JUGA:Pembuatan SKKJ di RSKJ Bengkulu Diwarnai Desak-desakan Antar Peserta PPPK

Kenaikan pangkat bukan hanya penghargaan semata, lanjut Kapolres, melainkan ada proses yang dinilai yakni berdasarkan prestasi, dedikasi dan loyalitas kepada institusi dalam manajemen kinerja Polri.

Kapolres juga menekankan bahwa kenaikan pangkat membawa tanggung jawab untuk kedepannya bekerja lebih baik dan kualitas sesuai dengan pangkat yang diraih.

BACA JUGA:Tarif Masuk Pantai Cemoro Sewu di Seluma Tuai Polemik, Rp15 Ribu per Orang

Sementara itu Kabag Sumda Polres Seluma, Kompol Darwin Tampubolon mengatakan, adapun perwira yang mengalami kenaikan pangkat dari PJU di Polres Seluma diantaranya Kasat Reskrim Iptu Dwi Wardoyo naik menjadi AKP, Kasi Humas Polres Iptu Andi Winawa naik menjadi AKP.

Lalu Kasiwas Iptu Sinamarta naik menjadi AKP, Kabag SDM AKP Darwin Tampubolon naik menjadi Kompol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: