KPU

Cek Cara Pinjam Paylater di Aplikasi Traveloka, Bisa Pinjam Hingga Limit Rp50 Juta, Cukup Dengan KTP

Cek Cara Pinjam Paylater di Aplikasi Traveloka, Bisa Pinjam Hingga Limit Rp50 Juta, Cukup Dengan KTP

Gambar Merupakan Ilustrasi, Pinjaman Paylater di aplikasi Traveloka bisa limit hingga Rp50 Juta.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BETVNEWS - Bagaimana cara mengajukan pinjaman Paylater di aplikasi Traveloka, dan syarat serta ketentuan yang harus dilengkapi oleh calon nasabah.

Berbagai aplikasi saat ini memang memberikan kesempatan kepada masyarakat, untuk bisa mengajukan pinjaman Paylater bahkan dengan limit yang fantastis, termasuk salah satunya adalah Traveloka.

Semakin canggihnya teknologi saat ini, dan sistem pembayaran melalui e-money yang belakangan terus diminati oleh masyarakat sehingga membuat berbagai perusahaan memberikan kesempatan untuk pengajuan pinjaman uang atau Paylater.

BACA JUGA:Ternyata Ini! 3 Sebab Pengajuan Paylater BCA kamu di Tolak, Salah Satunya Riwayat Kredit Buruk

Nah, jika kamu berminat untuk mengajukan pinjaman Paylater di aplikasi Traveloka maka sebaiknya harus memperhatikan dan membaca ketentuan yang berlaku.

Kamu berkesempatan dapatkan limit pinjaman Rp50 juta. Selain itu, banyak keuntungan lainnya yang dapat kamu nikmati dengan menggunakan PayLater Traveloka

Bersama PayLater Traveloka kamu bisa membeli produk apapun yang ada di aplikasi atau di luar aplikasi dengan bunga yang terjangkau. 

BACA JUGA:Nikmati Sekarang! Paylater BCA Tebar Promo Bunga 0 Persen, Intip Syaratnya di Sini dan Daftar Sekarang Juga

Kamu bisa ajukan pinjaman hingga Rp50 juta dengan pilihan tenor yang beragam, mulai dari 1 hingga 12 bulan dengan minimal cicilan perbulannya hanya Rp100 ribu. 

Keuntungan lainnya kamu bisa dengan mudah melakukan transaksi digital di Traveloka. Booking dan pesan apapun tanpa harus membayar saat itu juga. Dengan PayLater Traveloka kamu dapat belanja sepuasnya tanpa peduli isi dompet. 

Melansir dari web resmi Traveloka, PayLater adalah fasilitas pembayaran yang bisa kamu gunakan untuk membayar pembelian didalam maupun diluar produk Traveloka dengan waktu 1 hingga 12 bulan. 

Belanja dengan PayLater Traveloka membuat semuanya mudah. Seperti di sebutkan sebelumnya layanan ini hadir dengan banyak keuntungan. 

BACA JUGA:Pinjam Uang Limit Rp10 Juta, Cek Syarat dan Ketentuan Pengajuan di DANA Paylater di Sini

Di bawah ini 10 keuntungan yang dapat kamu nikmati jika menggunakan layanan PayLater Traveloka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: