Diduga Minum Racun Rumput, Perangkat Desa Surau Meninggal Dunia

Diduga Minum Racun Rumput, Perangkat Desa Surau Meninggal Dunia

Warga Desa Surau Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah dikejutkan dengan salah seorang perangkat Desa Surau atas nama Hambali, yang meninggal karena diduga menenggak racun rumput pada Sabtu 6 Januari 2024, sekitar pukul 14.00 WIB. --(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Desa Surau Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten BENGKULU Tengah dikejutkan dengan salah seorang perangkat Desa Surau atas nama Hambali, yang meninggal karena diduga menenggak racun rumput pada Sabtu 6 Januari 2024, sekitar pukul 14.00 WIB. 

BACA JUGA:UPP Saber Pungli Minta Masyarakat Lapor Jika Ada Praktik Pungutan Liar

Korban sempat dilarikan ke RSUD Bengkulu Tengah (Benteng) guna mendapatkan pertolongan medis, namun nyawa Hambali tidak dapat diselamatkan.

Kepala Desa Surau Syarifudin membenarkan peristiwa adanya perangkat desa yang meninggal dunia lantaran diduga meminum racun rumput.

BACA JUGA:Awal Tahun 2024, Harga Komoditas Telur dan Minyak Goreng Masih Stabil

"Dari keterangan pihak rumah sakit dan dokter yang menangani pasien, nyawa Hambali tidak dapat terselamatkan. Pasien meninggal di rumah sakit sekitar pukul 15.20 WIB," jelas Kades. 

BACA JUGA:Berkunjung ke Bengkulu, Kaesang Targetkan PSI dan Prabowo Menang Sekali Putaran

Di sisi lain, Kapolsek Taba Penanjung Akp Junairi juga membenarkan adanya warga Desa Surau yang meninggal akibat menenggak racun rumput. 

Pihaknya juga telah menerjunkan tim untuk menindaklanjuti dugaan kasus minum racun tersebut.

BACA JUGA:Stok Blangko e-KTP di Kabupaten Kaur Dipastikan Aman hingga Pemilu 2024

"Saat ini belum diketahui motif perangkat desa tersebut melakukan tindakan minum racun. Tim masih mendalami kasus tersebut," ungkap Kapolsek. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: