Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024, KPU Mukomuko Kerahkan Hampir 100 Orang per Hari

Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024, KPU Mukomuko Kerahkan Hampir 100 Orang per Hari

Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko masih melanjutkan proses pelipatan surat suara hingga hari ini, Selasa 9 Januari 2024.--(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mukomuko masih melanjutkan proses pelipatan surat suara hingga hari ini, Selasa 9 Januari 2024.

Saat ini pelipatan surat suara dilaksanakan di salah satu aula di kantor DP2KBP3A yang posisinya tepat berhadapan dengan kantor KPU Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Diven Dwi Putra, Atlet Anggar Bengkulu Persembahkan Medali Untuk Indonesia

Sejauh ini untuk pelipatan surat suara untuk Pemilihan Presiden sudah hampir rampung. Kemudian akan dilanjutkan dengan pelipatan surat suara untuk DPD RI.

Disampaikan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mukomuko Deni Setiabudi, bahwa pihaknya mengerahkan hampir 100 orang per hari untuk melaksanakan pelipatan surat suara Pemilu 2024 ini.

BACA JUGA:Sudah Punya Istri, Pria di Kaur Setubuhi Remaja 17 Tahun

"Setiap harinya jumlah personil untuk pelipatan suara ini bervariatif, namun dapat kita sampaikan bahwa hampir 100 orang tiap harinya mengikuti pelipatan suara untuk Pemilu yang akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang," jelas Ketua KPU Mukomuko.

BACA JUGA:Waduh! Video Bupati Menjelekkan Kinerja Anggota DPRD Mukomuko Berbuntut Panjang

Selanjutnya juga disampaikan, bahwa pihak KPU Kabupaten Mukomuko menargetkan pelaksanaan pelipatan surat suara ini akan rampung pada tanggal 23 Januari 2024 mendatang.

BACA JUGA:Dugaan Kasus Perselingkuhan, Kades Dusun Baru Bakal Jalani BAP Besok

"Untuk proses pelipatan ini sendiri, kita sudah jadwalkan hingga tanggal 23 Januari mendatang. Namun melihat progres yang ada di lapangan, kita optimis sebelum tanggal tersebut semua proses pelipatan surat suara akan selesai dilaksanakan," tutup Deny Setia Budi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: