Prabowo Kampanye Dihadapan Ribuan Pendukung di Bengkulu, Ditemani Raffi Ahmad

Prabowo Kampanye Dihadapan Ribuan Pendukung di Bengkulu, Ditemani Raffi Ahmad

Calon presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto melaksanakan kampanye dihadapan ribuan pendukung di Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini digelar di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu, Kamis 11 Januari 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Calon presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto melaksanakan kampanye dihadapan ribuan pendukung di Provinsi BENGKULU. Kegiatan ini digelar di Gedung Balai Buntar Kota BENGKULU, Kamis 11 Januari 2024.

Capres yang juga Menteri Pertahanan RI ini hadir di Bengkulu bersama Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkflik Hasan yang juga Menteri Perindustrian dan Perdagangan (Kemendag) RI, artis ternama Rafi Ahmad dan rombongan lainnya.

BACA JUGA:Distribusi Logistik Pemilu ke TPS Sulit, KPU Mukomuko Koordinasi dengan Polres

Turut hadir Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Bengkulu. Lalu Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Mohammad Saleh, Ketua DPD  Gerindra Bengkulu Suharto, Ketua DPW PAN Bengkulu Helmi Hasan dan ketua partai pengusung lainnya.

Capres Prabowo Subianto memberikan semangat kepada para pendukung menjelang tanggal 14 Februaru 2024 dimana merupakan hari pencoblosan. 

BACA JUGA:Capres Prabowo Dipastikan Berkunjung ke Bengkulu, Ini Jadwal dan Agendanya

Kemudian Prabowo juga menyingung soal debat Capres ketiga kemarin. Dimana kedua Paslon lain memberikan nilai selama dirinya mrnjadi Menteri Pertahanan RI.

"Walaupun ada yang memberikan nilai 11 dari 100 dan 5 dari 10 tidak penting. Yang paling penting adalah kalian (pendukung) memberikan nilai kepada saya," kata Prabowo dalam orasi kampanye.

BACA JUGA:Gerindra Incar Kursi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu dan Menangkan Prabowo

Disis lain, Prabowo mengatakan, Indonesia harus maju terus menjadi negara yang makmur, negara hebat, adil, negara yang mana rakyat hidup sejahtera, negara yang tidak ada kemiskinan dan negara yang koruptor harus diusir dan negara yang kekayaan alamnya harus dikelolaan sendiri dan untuk kemakmuran rakyatnya.

"Kami bersama partai koalisi adalah putra dan putri terbaik bangsa, otak terbaik dan hari yang iklas. Bukan menafikun-munafikun. Kami sudah punya program, kami sudah punya strategis. Kami bukan omon-omon saja," ucap Prabowo.

BACA JUGA:4 Pelaku Penikaman Pemuda di Rejang Lebong Diringkus, 2 Orang Masih Diburu Polisi

Selain itu, Prabowo juga mengukapkan dirinya bicara apa adanya, tidak mau bica bagus-bagus sajaseperti aktor-aktor politisi, bicara teori tetapi salah. Bahkan Prabowo memberikan pertanyaan kepada pendukung kalau salah apa bahas rakyat. Lalu pendukung menjawab bodoh.

"Bukan saya yang ngomong ya, Prabowo harus sopan, Prabowo harus sopan," ujarnya dihadapan pendukung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: