Meriahkan HUT ke-20 Kepahiang, Ratusan Peserta Ikuti Turnamen Grasstrack Motor Cross Escobar Cup IV

Meriahkan HUT ke-20 Kepahiang, Ratusan Peserta Ikuti Turnamen Grasstrack Motor Cross Escobar Cup IV

Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Kepahiang, Pemkab gelar event grasstrack motor cross Escobar Cup IV yang diikuti ratusan peserta dari berbagi penjuru.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Kepahiang, Pemkab gelar event grasstrack motor cross Escobar Cup IV yang diikuti ratusan peserta dari berbagi penjuru.

Pemkab Kepahiang melalui panitia perlombaan, melakukan persiapan jelang pelaksanaan open turnamen Gasstrack Motor Cross Escobar Cup IV, pada Sabtu 13 Januari 2024.

Tampak ratusan peserta mulai mendaftarkan diri untuk memeriahkan kegiatan yang yang dilaksanakan di sirkuit Motor Cross yang ada di Kecamatan Desa Pagar Gunung Kecamatan Kepahiang. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: DPO Curanmor Diringkus di Pondok Persembunyian

Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata, S.IP yang hadir langsung memantau kegiatan persiapan Escobar Cup IV tersebut, mengimbau panitia untuk memaksimalkan persiapan perlombaan. Mulai dari sirkuit, tenda para tamu undangan, hingga pelaksanaan pendaftaran dan babak kualifikasi Ecobar Cup IV.

BACA JUGA:Cegah Kasus Asusila, Dispendikbud Seluma Minta Guru Awasi Penggunaan Gadget Siswa

"Hari ini memantau langsung persiapan Escobar Cup IV yang mulai berlangsung dalam babak penyisihan dan demi kelancaran acara, kita maksimalkan hari ini seluruh persiapannya," ungkap Wakil Bupati Kepahiang.

BACA JUGA:Kecelakaan Truk vs Truk di Batiknau, 2 Orang Luka-luka

Diketahui, peserta yang ingin berlaga merebutkan hadiah Escobar Cup IV, lanjut Wabup, bukan hanya dari lokal dan Provinsi. Saat ini, banyak peserta dari luar Provinsi Bengkulu yang sudah mengambil nomor dan siap berlaga merebut hadiah utama. 

BACA JUGA:Waspada! Badan Jalan di Jalur Lintas Bengkulu-Kepahiang Terancam Amblas dan Retak-retak

"Untuk peserta, acara Open Gastrack Motor Cross Escobar Cup IV tahun ini, diikuti dari berbagi daerah. Baik dari dalam Provinsi Bengkulu bahkan dari luar Provinsi Bengkulu," ungkapnya.

Dalam memeriahkan acara HUT Kabupaten Kepahiang, Wakil Bupati Kepahiang mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan acara Open Gastrack Motor Cross Escobar Cup IV di Kepahiang ini.

BACA JUGA:Surat Suara Calon DPD RI Bengkulu Nyasar ke Provinsi Sumsel

Ia juga mengatakan, kegiatan ini adalah agenda tahunan Pemkab Kepahiang. Bagi masyarakat yang ingin menonton, tidak dipungut biaya atau gratis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: