dempo

Ini Perbedaan iPhone 14 Pro Max dan 15 Pro Max Dilihat dari Fitur, Spesifikasi, Serta Harga per Januari 2024

Ini Perbedaan iPhone 14 Pro Max dan 15 Pro Max Dilihat dari Fitur, Spesifikasi, Serta Harga per Januari 2024

Ilustrasi. Perbedaan iphone 14 pro max dan 15 pro max dilihat dari fitur, spesifikasi, maupun harga per Januari 2024.--Sumber foto: (Instagram/iboxindonesia)

BETVNEWS - Sama-sama memiliki fitur  dan spesifikasi tinggi, HP  iphone 14 pro max dan 15 pro max dihargai mulai dari Rp29.999.000 di iBox hari ini.

iPhone 14 pro max dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi, begitupun iphone 15 pro max. Keduanya memiliki fitur layar Dynamic Island dan bodi yang dirakit anti debu dan air.

Selain itu, keduanya dilengkapi kamera yang berkualitas tinggi dengan kemampuan menangkap gambar dan video secara stabil dan terang.

Melansir dari carisinyal.com, iphone 14 pro max dan 15 pro max memiliki fitur maupun spesifikasi sebagai berikut:

BACA JUGA:Simak Perbedaan Fitur, Spesifikasi, Serta Harga iPhone 13 dan 14, Wajib Tahu Sebelum Beli!

Fitur Unggulan iPhone 14 Pro Max

iPhone 14 pro max memiliki 6 fitur unggulan, yang pertama adalah memiliki layar dengan fitur super retina XDR OLED, sehingga membuat mata nyaman saat menggunakannya.

Tidak hanya itu, iphone 14 pro max sudah dirakit dengan bodi berbahan kaca dan aluminium yang bersertifikasi IP68.

Artinya iphone seri ini dirakit tahan debu dan air hingga kedalaman 6 meter selama 30 menit.

Di sisi lain, iphone 14 pro max dilengkapai dengan fitur erbaru yakni Dynamic Island, yakni kemampuan berpindah dari satu fitur ke fitur lain dalam waktu yang sama.

BACA JUGA:Terus Mengalami Penurunan, Ini Perjalananan Harga iPhone 11 Sejak Awal Rilis Hingga Sekarang

Selain itu, iphone 14 pro max sudah dilengkapai dengan A15 bionic dengan core GPU lebih banyak jika dibandingkan dengan series sebelumnya.

Hal ini menjadikan iphone 14 pro max sangat powerful dan cepat. Kamu tidak perlu menahan emosi karena HP lemot dan macet saat digunakan.

Fitur unggulan yang dimiliki iphone 14 pro max terakhir adalah SOS daruarat via satelit, sehingga dapat membantu kamu dalam keadaan genting atau tersesat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: