Pergantian Kepemimpinan, Serah Terima Jabatan Kapolres Mukomuko Berlangsung Haru

Pergantian Kepemimpinan, Serah Terima Jabatan Kapolres Mukomuko Berlangsung Haru

Bertempat di lapangan Mapolres dan aula Polres Mukomuko pada Senin siang 15 Januari 2024, kegiatan serah terima jabatan Kapolres Mukomuko dari AKBP Nuswanto kepada AKBP Yana Supriatna berlangsung haru.--(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Bertempat di lapangan Mapolres dan aula Polres Mukomuko pada Senin siang 15 Januari 2024, kegiatan serah terima jabatan Kapolres Mukomuko dari AKBP Nuswanto kepada AKBP Yana Supriatna berlangsung haru.

BACA JUGA:Tidak Tunduk Aturan NKRI, Seorang ASN Pemprov Dilaporkan ke Inspektorat

Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Mukomuko, Ketua DPRD, dan Forkopimda lainnya.

Dalam sambutannya, Mantan Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, menyampaikan ucapan terimakasih serta permintaan maaf jika pernah melakukan kesalahan selama menjabat sebagai Kapolres. 

BACA JUGA:DLH Kota Bengkulu Minta Stakeholder Anggarkan Pembangunan TPA yang Baru

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Mukomuko dan jajaran atas waktu dan kerjasamanya, serta berharap didoakan agar diberi kelancaran di tempat tugas baru," ucap AKBP Nuswanto.

BACA JUGA:Segini Stok Blangko e-KTP di Kota Bengkulu Jelang Pemilu 2024

Secara pribadi, Mantan Kapolres yang saat ini menjabat Irbit Itwasda Polda Bengkulu ini memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran, yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai Kapolres.

Ia juga berharap, semoga Polres Mukomuko semakin jaya kedepannya. 

BACA JUGA:Begini Respon Ketua DPC PPP Seluma Soal Dugaan Pelecehan oleh Oknum Caleg

Selanjutnya Kapolres Mukomuko yang baru AKBP Yana Supriatna menyampaikan, bahwa dirinya memohon dukungan dari semua anggota dari Polres Mukomuko dalam mengemban amanah ini.

Ia juga mengajak seluruh jajaran Polres Mukomuko untuk bersama-sama bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Mukomuko

BACA JUGA:Agusrin M Najamudin Terpanggil Maju Pilgub, Sultan: Pembangunan Bengkulu Harus Speed Up

"Saya mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang diberikan oleh seluruh jajaran Polres Mukomuko dan berkomitmen untuk memimpin Polres Mukomuko menjadi institusi yang lebih baik," sampai Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: