Mantan Bupati Mukomuko Ichwan Yunus, Nyatakan Siap Maju di Pilkada 2024

Mantan Bupati Mukomuko Ichwan Yunus, Nyatakan Siap Maju di Pilkada 2024

Mantan Bupati Mukomuko dua periode Ichwan Yunus menyatakan siap untuk maju pada perhelatan Pikada tahun ini.--(Sumber Foto: Jemiand/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) 2024 ini, situasi politik khususnya di Kabupaten Mukomuko semakin memanas.

Berita teranyar, mantan Bupati Mukomuko dua periode Ichwan Yunus, menyatakan siap untuk maju pada perhelatan Pikada tahun ini.

BACA JUGA:Pergantian Kepemimpinan, Serah Terima Jabatan Kapolres Mukomuko Berlangsung Haru

Pernyataan yang disampaikan mantan Bupati Mukomuko yang berusia 84 tahun ini, tentu saja menambah jumlah kontestan yang akan berlaga pada Pilkada 2024.

Jika sebelumnya ada 3 nama bacalon yakni Bupati Mukomuko Incumbent Sapuan, kemudian ada mantan Bupati Mukomuko Choirul Huda, dan pengusaha muda dari Kecamatan Ipuh yaitu Edward.

Saat ini, jumlah tersebut sudah bertambah menjadi empat orang bakal calon Bupati.

BACA JUGA:Tidak Tunduk Aturan NKRI, Seorang ASN Pemprov Dilaporkan ke Inspektorat

Disampaikan Ichwan Yunus, bahwa keputusan ini diambil setelah melalui banyak pertimbangan. Salah satunya adalah hasil berkeliling ke semua desa, dimana masih banyak dukungan yang diberikan kepadanya untuk kembali maju menjadi calon Bupati Mukomuko.

BACA JUGA:DLH Kota Bengkulu Minta Stakeholder Anggarkan Pembangunan TPA yang Baru

"Sebenarnya selama ini masih banyak pertimbangan kita untuk menyatakan akan maju kembali menjadi calon Bupati, namun tadi malam sehabis sholat tahajud tiba-tiba terbersit keinginan untuk kembali maju dan mengabdi untuk Kabupaten Mukomuko," jelas Ichwan.

BACA JUGA:Segini Stok Blangko e-KTP di Kota Bengkulu Jelang Pemilu 2024

Selanjutnya juga disampaikan, bahwa dirinya sangat senang dengan perkembangan yang ada di segala sisi di Kabupaten Mukomuko. Hal tersebut diketahui setelah pihaknya berkeliling ke semua wilayah Kabupaten Mukomuko beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:Begini Respon Ketua DPC PPP Seluma Soal Dugaan Pelecehan oleh Oknum Caleg

"Saat ini perkembangan Kabupaten Mukomuko sangat pesat dan kita sangat senang dengan kondisi yang ada saat ini. Harapan kita kedepan Kabupaten Mukomuko dapat lebih maju dan berkembang serta mampu bersaing dengan kabupaten lainnya. Insyaallah kita siap untuk maju Pilkada tahun ini," tutup Ichwan Yunus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: