dempo

Sudah 15 Tahun Eksis, Inilah Kilas Balik iPhone dari Masa ke Masa Yang Perlu Kamu Ketahui

Sudah 15 Tahun Eksis, Inilah Kilas Balik iPhone dari Masa ke Masa Yang Perlu Kamu Ketahui

Sudah 15 tahun eksis, inilah kilas balik iPhone dari masa ke masa yang perlu kamu ketahui--(Sumber Foto: iStockPhoto)

Produk ini dapat melakukan panggilan telepon, dapat terhubung ke internet, melakukan transfer data iTunes, menerima email dan juga mendengarkan musik. 

BACA JUGA:Sama- sama Dijual Murah, Ini Perbandingan Spesifikasi iPhone XR dan 11, Minat Mana?

Dari segi harga, iPhone ini memiliki harga yang cukup merogoh kocek. Dengan kapasitas penyimpanan 4Gb, produk ini dibanderol dengan harga 499 dollar AS sementara kapasitas 8GB dibanderol senilai 599 dollar AS. 

2. iPhone 3G (2008)

iPhone 3G ini resmi diliris satu tahun setelah iPhone pertama diluncurkan, yaitu pada 11 Juli 2008. iPhone ini telah membawa peningkatan dari beragam aspek, termasuk konektivitas data yang sudah mendukung koneksi 3G dan GPS. 

BACA JUGA:Apakah Masih Worth It? Berikut Spesifikasi dan Harga iPhone XR Second per Januari 2024, Hanya Rp3 Jutaan Aja!

Produk ini juga memiliki beragam fitur baru seperti sistem operasi dengan sistem terbaru, fitur push email, navigasi hingga kemunculan App Store. 

Dari segi desain, iPhone ini mirip dengan keluaran pertama namun dilengkapi dengan tepian luar berbahan metal dan lebih ramping. 

BACA JUGA:Makin Sulit Dicari! Sederet iPhone Ini Telah Berhenti Diproduksi Oleh Apple, Apa Saja?

3. iPhone 3GS (2009)

Dirilis pada tahun berikutnya, iPhone ini memiliki desain yang sama seperti iPhone 3G namun membawa prosesor terbaru ARM A8 600 MHz.

Selain itu, apple juga mulai menyempurnakan fitur-fitur pada perangkat dengan menghadirkan kamera yang dapat merekam video 480p serta menambahkan fitur kontrol suara. 

BACA JUGA:Cara Mudah Beli Online iPhone 11 di iBox, Hanya 5 Langkah HP Langsung Dikirim ke Rumah!

4. iPhone 4 (2010)

Pada tahun berikutnya, apple merilis iPhone 4 dengan perombakan pada desainnya. iPhone 4 ini dilapisi dengan bahan stainless steel dan memiliki tampilan lebih tipis dibandingkan produk sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: