dempo

Sudah 15 Tahun Eksis, Inilah Kilas Balik iPhone dari Masa ke Masa Yang Perlu Kamu Ketahui

Sudah 15 Tahun Eksis, Inilah Kilas Balik iPhone dari Masa ke Masa Yang Perlu Kamu Ketahui

Sudah 15 tahun eksis, inilah kilas balik iPhone dari masa ke masa yang perlu kamu ketahui--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BETVNEWS - iPhone merupakan produk keluaran apple yang telah eksis selama 15 tahun lamanya di industri per-gadget-an dunia. 

BACA JUGA:Berikut Perbandingan 5 Fitur Unggulan iPhone XR dan 11, Sama-sama Dilengkapi Kamera 12MP yang Dapat Diandalkan

Produk iPhone sendiri dikenal konsisten untuk terus mengeluarkan series terbaru setiap tahunnya sehingga tidak heran jika produk ini terjual sebanyak 1,2 milliar unit dengan beragam series dari masa ke masa. 

iPhone sendiri merupakan ponsel yang dikembangkan oleh apple dan diluncurkan pertama kali pada tahun 2007 silam. Sementara perusahaan apple sendiri didirikan oleh Steve Jobs dan Steve Wozniak pada tahun 1979 lalu.

BACA JUGA:Punya 5 Fitur Unggulan, Harga iPhone XR Dibanderol Hanya Rp3 Jutaan per Januari 2024, Cek Rinciannya!

Sebagai produk teknologi yang terkenal dan banyak diminati, iPhone telah melalui perjalanan panjang dan selalu menjadi perbincangan tiap kali merilis series terbarunya. 

iPhone 15 sebagai series terbaru juga telah berhasil menarik atensi publik dengan beragam fitur unggulan yang semakin berkualitas. 

BACA JUGA:6 Kelebihan dan Kelemahan iPhone 11 yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Beli! Nomor 6 Baterai Tahan Lama

Untuk kamu yang penasaran dengan produk series iPhone dari masa ke masa, BETV telah merangkum informasinya untuk kamu simak dalam artikel berikut ini. 

Series iPhone dari Masa ke Masa

1. iPhone (2007)

Perilisan iPhone yang dilakukan perdana pada 29 Juni 2007 silam ini berhasil menuai perhatian publik karena produk ini membawa fitur inovatif seperti kemampuan touchscreen

BACA JUGA:Duel Sengit Samsung Galaxy S24 Ultra Vs iPhone 15 Pro Max, Mana Yang Lebih Unggul?

Perangkat iPhone pertama ini memiliki layar 3,5 inci (480 x 320 piksel) dan dilengkapi dengan tombol home fisik serta prosesor ARM 312 MHz dan kamera 2MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: