Paylater Livin' by Mandiri Kasih Limit Hingga Puluhan Juta Rupiah, Ini Syarat dan Cara Daftar Akunnya

Paylater Livin' by Mandiri Kasih Limit Hingga Puluhan Juta Rupiah, Ini Syarat dan Cara Daftar Akunnya

Cek syarat dan cara daftar Paylater Livin' by Mandiri--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Paylater Livin' by Mandiri kasih limit puluhan juta rupiah, cek syarat dan cara daftar akunnya dengan menyimak artikel ini sampai habis.

Livin' Paylater merupakan fasilitas pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri dalam membantu nasabah melakukan pembayaran transaksi QR di seluruh merchant dengan konsep beli sekarang dan bayar nanti.

BACA JUGA:Mau Belanja Sepuasnya? Gunakan Paylater Livin' by Mandiri, Manfaatkan Limit Transaksi Hingga Rp20 Juta

Konsep beli sekarang bayar nanti ialah konsep baru yang dihadirkan dimana pihak Bank akan membayarkan terlebih dahulu barang belanjaan kamu.

Setelah itu, kamu tidak perlu khawatir untuk membayar tagihannya karena sistem pembayaran tagihan kepada pihak Bank dapat dapat dilakukan dengan cara dicicil dengan jangka tenor 1, 3, 6, 9 atau 12 bulan.

BACA JUGA:BCA Paylater Tawarkan Limit Kredit Sampai Rp20.000.000, Begini Cara Pengajuannya, Tenor Pinjam Hingga 12 Bulan

Layanan paylater saat ini sangat banyak diminati oleh masyarakat. Alasannya ialah terdapat fasilitas kredit yang dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi, mulai dari nominal Rp10.000 higga Rp20.000.000.

Selain tawaran limit yang lumayan besar, membayar tagihannya pun bisa dicicil.

BACA JUGA:Simak Cara Aktivasi BCA Paylater 2024, Solusi Pinjaman Online Mudah dan Cepat, Cukup Siapkan KTPmu

Namun, sebelum menggunakan layanan Paylater di aplikasi Livin' by Mandiri, kamu harus terlebih dahulu mendaftarkan layanan Paylater di akun Livin' milik kamu.

Caranya sangat mudah, namun pastikan sebelum itu syarat-syaratnya sudah diketahui.

Lantas, apa syarat untuk mendaftar Paylater Livin' by Mandiri?

BACA JUGA:Mirip PayLater! Pakai Fitur DANA Cicil, Beli Sekarang Bayarnya Dicicil Tanpa Perlu KTP, Limit hingga Rp15 Juta

Dilansir dari bankmandiri.co.id, inilah syarat yang wajib dipenuhi untuk mendaftar dan mendapatkan pinjaman online dengan limit puluhan juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: