Sujono Serahkan Bantuan Tandon Air kepada Warga Desa Air Sebakul

Sujono Serahkan Bantuan Tandon Air kepada Warga Desa Air Sebakul

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu daerah pemilihan (dapil) Bengkulu Utara - Bengkulu Tengah, H. Sujono, S.P, M.Si menyerahkan bantuan tedmon (tandon air) kepada warga di Dusun 1 Desa Air Sebakul, pada Rabu 17 Januari 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu daerah pemilihan (dapil) Bengkulu Utara - Bengkulu Tengah, H. Sujono, S.P, M.Si menyerahkan bantuan tedmon (tandon air) kepada warga di Dusun 1 Desa Air Sebakul, pada Rabu 17 Januari 2024.

BACA JUGA:Sujono Bagikan Ribuan Bibit Lele kepada Kelompok Tani di Bengkulu Utara

Kamud, Pengurus Mushola Hidayatul Iman Dusun 1, sekaligus perwakilan warga yang menerima bantuan tersebut, mengungkapan ucapan terima kasih kepada Sujono atas bantuan tersebut. 

"Kami warga Desa Air Sebakul khususnya Dusun 1, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya. Tandon air tidak hanya dimanfaatkan untuk mushola ini saja, tapi dimanfaatkan warga untuk kebutuhan air bersih," ungkap Kamud. 

BACA JUGA:Lestarikan Permainan Tradisional, Sujono Dukung Kegiatan Lomba Layangan Dengung di Bengkulu Tengah

Sementara itu, politikus yang dicalonkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk DPRD Provinsi Bengkulu itu juga menyampaikan, agar pengurus segera membuatkan proposal terkait dana pembangunan mushola. 

Menurutnya, mushola tersebut letaknya strategis karena berada di di jalan lintas, sehingga sangat perlu diusahakan pembangunannya agar semakin nyaman digunakan. 

BACA JUGA:Reses Sujono di Bengkulu Tengah, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih dan Sampaikan Harapan

"Mushola ini sudah layak dibantu pemerintah. Oleh karenanya, saya akan mengusahakan agar pemerintah dapat membantu hibah dana pembangunan untuk mushola ini agar semakin layak dan nyaman bagi warga. Terlebih tempatnya di jalan lintas sehingga nantinya membuat nyaman siapapun yang lewat," pungkas Sujono. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: