K-Popers Wajib Tahu! 5 Rekomendasi Handphone Ini Cocok Untuk Nonton Konser Idola Kesayanganmu

K-Popers Wajib Tahu! 5 Rekomendasi Handphone Ini Cocok Untuk Nonton Konser Idola Kesayanganmu

K-Popers wajib tahu! 5 handphone ini cocok untuk nonton konser idola sesayanganmu--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BETVNEWS - Mereka yang mempunyai hobi menonton konser biasanya mencari handphone yang cocok untuk mengabadikan momen saat menonton konser artis kesayangan mereka.

BACA JUGA:6 Rekomendasi iPhone yang Masih Worth It Tahun 2024, Berapa Harganya?

Hal ini lantaran kebanyakan konser umumnya melarang penontonnya untuk membawa kamera sehingga ponsel menjadi satu-satunya perangkat yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen konser terseut. 

Karena itu tak heran jika para penikmat konser seringkali mencari rekomendasi hp untuk konser atau hp yang cocok untuk musik agar dapat tetap merekam atau melakukan jepretan pada kegiatan tersebut. 

BACA JUGA:Samsung Resmi Rilis Galaxy S24 Series Hari Ini, Ketahui Harga dan Spesifikasinya di Sini

Mereka yang menonton konser juga tidak selalu menonton dibagian depan karena terdapat beragam sesi sehingga beberapa orang mungkin kesulitan untuk melihat penampilan idola mereka, 

Jika kamu termasuk ke salah satu orang yang sedang mencari hp yang cocok untuk konser, kamu bisa melihat rekomendasi dari BETV di bawah ini.

BACA JUGA:Sudah Dirilis 3 Kali, Inilah Perbedaan iPhone SE Generasi 1 hingga Generasi 3 yang Perlu Kamu Ketahui

Rekomendasi Handphone Untuk Menonton Konser

1. Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung telah dikenal oleh para penikmat konser sebagai ponsel yang sering mereka gunakan saat menonton konser idola mereka. 

Hal ini lantaran fitur kamera luar biasa yang dimiliki oleh ponsel keluaran Samsung ini membuat para penikmat konser tidak lagi memerlukan kamera untuk mengabadikan momen. 

BACA JUGA:Berikut Perbandingan 5 Fitur Unggulan iPhone XR dan 11, Sama-sama Dilengkapi Kamera 12MP yang Dapat Diandalkan

Samsung Galaxy S23 Ultra ini memiliki resolusi kamera utama 200 MP dengan kualitas kamera super jernih. Selain itu, samsung juga menyematkan sensor telefoto 10 MP dengan lensa periskop yang bisa mencapai zoom hingga 100x. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: