Gamers Merapat! Ini Dia 5 Rekomendasi HP Gaming Dengan Kualitas Bagus dan Harga Mulai dari Rp3 Jutaan

Gamers Merapat! Ini Dia 5 Rekomendasi HP Gaming Dengan Kualitas Bagus dan Harga Mulai dari Rp3 Jutaan

Gamers merapat! Ini dia 5 rekomendasi HP gaming dengan kualitas bagus dan harga mulai dari Rp3 jutaan--(Sumber Foto: iStockPhoto)

Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar beresolusi FHD+ dengan layar AMOLED yang memiliki kualitas visual lebih hidup namun masih tetap hemat energi.

BACA JUGA:Ternyata 6 Kebiasaan Ini Bisa Buat HP Cepat Rusak, Jangan Sepelekan! Nomor 3 Sering Dilakukan

Jika kamu menyukai fotografi, ponsel ini juga dilengkapo dengan kamera utama dengan resolusi 108MP. Kapasitas baterainya mencapai 5000 mAh dengan daya maksimal 45W menggunakan fast charging.

2. POCO X5 Pro

Rekomendasi selanjutnya adalah POCO X5 Pro yang berada dalam kisaran harga Rp3.999.000 yang memiliki tingkatan performa yang lebih tinggi dibandingkan keluaran sebelumnya. 

BACA JUGA:Cek 4 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Ini! Mulai 2 Jutaan Auto Bisa Main PUBG, Tertarik? Intip Spesifikasinya

Ponsel ini menggunakan layar AMOLED yang cerah sehingga tampilan layar akan semakin terang dan pengalaman gaming kamu akan semakin baik. 

Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera beresolusi tinggi yaitu mencapai 108MP dan dapat merekam dengan stabil berkat fitur gyro-EIS. 

BACA JUGA:Bukan Cuma iPhone, Ini Sederet Produk Keluaran Apple yang Bisa Kamu Jadikan Koleksi, Tertarik?

Kapasitas baterai juga tinggi sebesar 5000 mAh dengan fitur pengisian fast charging 67W untuk mempersingkat waktu pengisian baterai. Ponsel ini juga memiliki bodi tahan air IP53. 

3. iQOO Z7

iQOO Z7 menjadi ponsel berikutnya yang cocok untuk menjadi ponsel gaming. Hp ini berada dalam kisaran harga RP3.899.000 dengan spesifikasi yang mumpuni. 

BACA JUGA:Dibanderol Rp6 Jutaan! iPhone 11 Dilengkapi Berbagai Fitur Unggulan, Harus Beli Tahun 2024! Cek Alasannya

Ponsel ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 782G dan RAM 8GB. iQOO Z7 juga dilengkapi dengan layar berukuran cukup luas, yaitu 6.64 inci, dengan resolusi Full HD, dan Refresh Rate 120Hz. 

Kapasitas iQOO Z7 sebesar 5000 mAh dan dapat dicharge dengan daya 120W dengan fitur fast charging. Ponsel ini juga memiliki teknologi penampahan kapasitas internal hingga 8GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: