Gamers Merapat! Ini Dia 5 Rekomendasi HP Gaming Dengan Kualitas Bagus dan Harga Mulai dari Rp3 Jutaan

Gamers Merapat! Ini Dia 5 Rekomendasi HP Gaming Dengan Kualitas Bagus dan Harga Mulai dari Rp3 Jutaan

Gamers merapat! Ini dia 5 rekomendasi HP gaming dengan kualitas bagus dan harga mulai dari Rp3 jutaan--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BACA JUGA:iPhone 11 Punya Spesifikasi Mumpuni dan Dukungan Sistem Operasi Lama dengan Harga Murah, Harus Beli 2024!

Sementara itu, penyimpanan internalnya sendiri mencapai 128GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan 3K Vapor Chamber Liquid Cooling yang memungkinkan performa tetap maksimal meski digunakan untuk bermain game dalam waktu lama. 

4. Tecno Camon 20 Pro 5G

Rekomendasi berikutnya adalah Tecno Camon 20 Pro 5G yang berada dalam kisaran harga Rp3.999.000 yang memungkinkan ponsel untuk memainkan game populer seperti PUBG atau Mobile Legend dengan lancar. 

BACA JUGA:Cek Perbandingan Spesifikasi iPhone 14 Pro Max dan 15 Pro Max, Lebih Unggul Seri Mana?

Ponsel ini dilengkapi dengan chipset Mediatek Dimensity 8050, RAM 8GB, dan ROM 256 GB dan telah memiliki layar AMOLED FHD+ yang luas dengan Refresh Rate 120 Hz sehingga grafik layar menjadi lebih mulus.

Tenco Camon ini juga dilengkapi dengan kamera utama 64MP dan kamera depan 32MP serta memiliki kapasitas baterai 5000 mAh dengan pengisian daya maksimal 33W lengkap dengan fast charging. 

BACA JUGA:Perbedaan iPhone 11 dan 12 Dilihat dari Spesifikasi dan Harga Hari Ini Jumat 19 Januari 2024

5. Xiaomi POCO F5

Ponsel gaming selanjutnya datang dari Xiaomi, yaitu Xiaomi POCO F5 yang berada dalam kisaran harga Rp4 jutaan. 

Xiaomi POCO F5 dilengkapi dengan Snapdragon 7+ Gen 2 yang memiliki kecepatan clock maksimal 2.91 GH. Ponsel ini juga memiliki teknologi LiquidCool 2.0 dengan kapasitas pelepas panas 35% lebih besar sehingga performa menjadi lebih stabil. 

BACA JUGA:Sama-sama Dibanderol di Atas Rp15 Juta, Berikut Spesifikasi yang Dimiliki iPhone 14 Pro dan 15 Pro, Yuk Intip

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh ponsel ini mencapai 5000 mAh dengan daya 67W sehingga mendukung fast charging. Selain itu hp ini juga memiliki layar AMOLED dengan resolusi FHD+ yang akan meningkatkan kualitas layar. 

BACA JUGA:5 Cara Ini Dapat Menjaga Battery Health iPhone, Segera Lakukan Dari Sekarang!

Demikian 5 rekomendasi hp gaming dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau. Tertarik untuk membeli? Semoga informasi ini bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: