Dicari! Belasan Hari Tidak Ada Kabar, Siswi Asal Bengkulu Selatan Dinyatakan Hilang

Dicari! Belasan Hari Tidak Ada Kabar, Siswi Asal Bengkulu Selatan Dinyatakan Hilang

Sudah lebih dari sepuluh hari tak pulang ke rumah, Suci Aktapia siswi asal Desa Talang Indah Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) dinyatakan hilang.--(Sumber Foto: Yoan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS- Sudah lebih dari sepuluh hari tak pulang ke rumah, Suci Aktapia siswi asal Desa Talang Indah Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) dinyatakan hilang.

Disampaiakan AKP. Sarmadi Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, Suci tidak pulang ke rumah sudah sejak tanggal 12 Januari 2024 lalu.

BACA JUGA:Gunakan Sabu, Warga Padang Harapan Dibekuk Polisi

Awalnya Suci berpamitan hendak berangkat ke sekolah, namun hingga saat ini belum pulang ke rumah.

BACA JUGA:Jembatan Gantung di Kelurahan Taba Penanjung Rusak, Ancam Keselamatan Petani

"Awalmya pamit berangkat pergi ke sekolah, tapi sampai saat ini belum pulang, sehingga pihak keluarga saat ini sudah melaporkan kejadian ini ke Polres Bengkulu Selatan," sampai Kasi Humas.

BACA JUGA:HUT IKJT Bengkulu ke-40, Ratusan Pesepeda Ikuti Fun Bike 2024

Adapun ciri-ciri dari Suci yakni, tinggi badan 170 cm, kulit putih, rambut pendek, memiliki tahi lalat di dekat pergelangan tangan sebelah kanan. Terakhir pergi menggunakan sepeda motor Beat berwarna hitam dengan nomor polisi BD 4798 ME.

BACA JUGA:KPU Rejang Lebong Kebut Pengepakan Logistik Pemilu 2024

Sehingga diharapkan bagi siapapun yang melihat atau menemukan keberadaan siswi tersebut, dapat menghubungi nomor kerabatnya yakni 082387045901.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: