Ingin Mahir Berbahasa Inggris? Coba 5 Aplikasi Belajar Bahasa Ini, Gratis dan Cocok Untuk Pemula

Ingin Mahir Berbahasa Inggris? Coba 5 Aplikasi Belajar Bahasa Ini, Gratis dan Cocok Untuk Pemula

Ingin mahir berbahasa Inggris? Coba 5 aplikasi belajar bahasa ini, gratis dan cocok untuk pemula--(Sumber Foto : iStockPhoto)

BETVNEWS - Belajar bahasa menjadi sebuah kebutuhan di era globalisasi ini sehingga banyak orang mencari cara untuk Belajar bahasa

BACA JUGA:Keren! Viral Karena Bahasa Jepang, Vania Pegawai Indomaret Dapat Reward Tiket Trip to Japan

Di era dengan kemajuan teknologi serba canggih ini, semua orang bisa mempelajari sesuatu melalui internet dan juga ponsel, termasuk belajar bahasa asing seperti Bahasa Inggris

Bahasa Inggris sendiri telah lama diakui sebagai bahasa pemersatu dunia sehingga kemampuan berbahasa Inggris yang baik sangat diperlukan. 

BACA JUGA:Menarik! Yuk Kenali 5 Bahasa Tubuh Ini, Ternyata Senyum Banyak Jenisnya, Apa Saja?

Oleh karena itu, tidak heran jika saat ini ramai orang yang berusaha untuk mempelajari Bahasa Inggris. Mereka mulai melakukannya dengan cara yang simpel seperti melalui aplikasi belajar bahasa yang tersedia di Play Stote atau App Store. 

Jika kamu juga ingin mulai belajar, BETV telah merangkum beberaoa rekomendasi belajar bahasa asing yang ramah pemula. Apa saja aplikasi tersebut? Simak informasinya dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:10 Ucapan Girlfriend Day dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya, Romantis dan Penuh Makna untuk Pacar Tercinta

Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa

1. Duolingo

Duolingo menjadi aplikasi belajar bahasa yang telah sangat dikenal oleh banyak orang serta digemari oleh beragam kalangan. 

Aplikasi ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk belajar Bahasa Inggris saja melainkan juga bahasa lainnya. Terdapat banyak pilihan bahasa yang bisa kamu pilih untuk kamu pelajari. 

BACA JUGA:Mengenal 6 Fakta Suku Ainu di Jepang, Salah Satunya Memiliki Bahasa Sendiri

Aplikasi ini menawarkan pembelajaran yang dirancang dengan baik untuk semua tingkatan. Duolingo ramah untuk pemula karena memberikan pelajaran dari hal dasar untuk pemula hingga tingkat lanjut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: