Terlibat Aksi Begal di Pantai Panjang, 2 Pemuda Diringkus Polisi

Terlibat Aksi Begal di Pantai Panjang, 2 Pemuda Diringkus Polisi

Tim Resmob Macan Gading Sat Reskrim Polresta Bengkulu, Senin 22 Januari 2024 berhasil meringkus 2 orang pemuda masing masing berinisial A-R (17) dan F-A (21) warga Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tim Resmob Macan Gading Sat Reskrim Polresta BENGKULU, Senin 22 Januari 2024 berhasil meringkus 2 orang pemuda masing masing berinisial A-R (17) dan F-A (21) warga Kota BENGKULU.

Keduanya terlibat tindak pidana Pencurian dengan Kekerasan (curas) alias begal di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kelurahan Anggut Bawah Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Awal Panen 2024, Estimasi Petani Padi Seluma Hasilkan 4.400 Ton Gabah Kering

Mereka berdua ditangkap di dua tempat terpisah. Awalnya A-R ditangkap saat berada di Jalan P Natadirja 3 Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu. 

Kemudian F-A ditangkap di rumahnya yang berada di Jalan Almuka Romah 5 Kelurahan Dusun Besar Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Kondisi Licin dan Berlubang, Warga Panorama Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan

Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Mulyo Hartomo Melalui KBO Reskrim IPDA Torisman Munthe mengatakan, bahwa Keduanya ditangkap karena telah melakukan pembegalan kepada Daffa Aldio Putra, warga Jalan Gedang Kota Bengkulu.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 21 Januari 2024 sekira pukul 02.30 WIB.

BACA JUGA:Pelayanan Dukcapil Seluma Dikeluhkan Lamban, Alasannya Gangguan Jaringan Internet

Awalnya kedua pelaku bersama dengan 3 rekannya mabuk-mabukan di warung remang-remang (warem) di kawasan Lapangan Golf.

Kemudian sambil membawa balok kayu dan kursi dari warem tersebut, kedua pelaku melakukan pembegalan kepada korban di TKP.

Pada saat kejadian, korban bersama dengan temannya sedang mendorong sepeda motor matik dengan nopol BD-3793-CT milik korban karena kehabisan bensin. 

BACA JUGA:Usulan Formasi CPNS dan PPPK Tahun 2024 Perlu Memperhatikan Belanja Pegawai

Korban kemudian dicegat pelaku dan mendorong korban hingga motornya jatuh ke jalan. Di saat itulah korban kemudian dipukuli oleh para pelaku, lalu motor dan handphone yang ada di dashboard motor dibawa kabur pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: