Maling Bobol Rumah Makan di Pasar Minggu, Gasak 14 Tabung Gas dan Isi Kotak Amal

Maling Bobol Rumah Makan di Pasar Minggu, Gasak 14 Tabung Gas dan Isi Kotak Amal

Salah satu rumah makan yang berada di kawasan belakang Pondok Pasar Minggu Kota Bengkulu, dibobol oleh pelaku pencurian, pada Sabtu malam 27 Januari 2024.--(Sumber Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Salah satu rumah makan yang berada di kawasan belakang Pondok Pasar Minggu Kota Bengkulu, dibobol oleh pelaku pencurian, pada Sabtu malam 27 Januari 2024.

Pelaku berhasil menggasak 11 unit tabung gas 3 Kg dan 3 unit tabung gas 12 Kg, serta sejumlah uang dari kotak amal.

BACA JUGA:Pencatatan Rekor Muri Dipastikan Masuk dalam Rangkaian HUT Mukomuko ke-21

Akibat kejadian tersebut, pemilik rumah makan mengalami kerugian hingga sebesar Rp.4 juta.

Diceritakan oleh pemilik rumah makan saat dikonfirmasi, bahwa pelaku diduga masuk dengan cara membobol pintu dapur belakang.

BACA JUGA:70 ASN di Kabupaten Kepahiang Masuki Masa Pensiun Tahun Ini, Mayoritas Guru

Setelah berhasil masuk, pelaku pun menuju ke ruang tengah, dan menggasak seluruh tabung gas yang disimpan di tempat tersebut. 

Tak berhenti disana, pelaku pun juga mengincar kotak amal yang diletakkan di depan rumah makan tersebut dan mengambil seluruh uang di dalamnya.

BACA JUGA:Warga Sukaraja Hilang Digulung Ombak Saat Jaring Ikan, Tim SAR Masih Lakukan Pencarian

"Pelaku ini bobol pintu (dapur) dengan dijebolnya pakai kayu, ini sudah ku palangin dengan besi cuma masih bisa dia masuk. Itu kemudian dia naik tangga ke ruang tengah, disitu gas-gas dia ambil sama ke depan celengan (kotak amal) di embat juga," sampai pemilik rumah makan, Yon Nafri.

BACA JUGA:Masyarakat Rembuk Rakyat Bengkulu Menolak Keras Pemimpin Perusak Lingkungan

Kemudian diungkapkan pemilik rumah makan, bahwa dari keterangan tetangganya, diduga pelaku beraksi pada pukul 01.00 WIB dini hari karena sempat mendengar pintu didobrak keras pada jam tersebut.

Selain itu, pemilik rumah juga mengatakan bahwa pencurian di tempatnya bukan pertama kali terjadi. Terhitung dengan kejadian ini, pencurian sudah terjadi keempat kalinya.

BACA JUGA:Honda Jazz Kecelakaan di Tol Bengkulu-Taba Penanjung, 1 Orang Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: