Tayang Mulai Februari, Program Baru BETV 'Oto Review' Hadir untuk Pecinta Otomotif

Tayang Mulai Februari, Program Baru BETV 'Oto Review' Hadir untuk Pecinta Otomotif

Bengkulu Ekpress Televisi (BETV) sebagai salah satu stasiun TV swata terdepan di Provinsi Bengkulu kembali menghadirkan program baru bagi para pemirsanya, yakni 'Oto Review'. --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - BENGKULU Ekpress Televisi (BETV) sebagai salah satu stasiun TV swata terdepan di Provinsi BENGKULU kembali menghadirkan program baru bagi para pemirsanya, yakni 'Oto Review'. 

BETV akan menayangkan program akan memuaskan dahaga pencinta otomotif di baik di Provinsi Bengkulu, maupun di seluruh provinsi di Indonesia. 

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Prioritaskan Pemasangan LPJU di Pemukiman, Gelontorkan Anggaran Rp1,1 Miliar

Naufal Muhtarom, Asisten Program BETV menjelaskan, bahwa program Oto Review ini menyajikan informasi seputar otomotif roda 2 dan roda 4. Baik itu modifikasi, restorasi dan trend otomotif kekinian. 

Program ini akan mulai ditayangkan pada bulan Februari 2024 setiap hari Kamis.

BACA JUGA:3 Tahun Berjalan, BPRS Fadhilah Kota Bengkulu Sumbangkan PAD Rp150 Juta

"Konten ini juga akan memberikan penonton pengalaman baru serta inspirasi dalam mengembangkan produk otomotif miliknya yang dikemas dalam konten apik yang menghibur," ucap Naufal kepada BETVNEWS, Sabtu 26 Januari 2024.

BACA JUGA:Kontestasi Pilkada 2024: Agustus Pendaftaran Pasangan Calon, Berikut Tahapannya

Oto Review makin menarik karena program ini akan dipandu oleh host cantik dan cerdas, Ricky Amelia atau yang akrab disapa Kiki.

BACA JUGA:Persiapan Musim Tanam, Distan Seluma Usulkan Bantuan 24,9 Ton Benih Jagung

"Bagi pecinta otomotif roda 2 dan roda 4 seperti modifikasi dan restorasi jangan lewatkan program terbaru di BETV Oto Review, karena program ini akan memberikan informasi menarik seputar otomotif yang menghibur dan berkualitas," pungkas Naufal Muhtarom. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: