Ternyata Ini Makna Telinga Berdenging Dalam Islam, Segera Amalkan Doa Berikut

Ternyata Ini Makna Telinga Berdenging Dalam Islam, Segera Amalkan Doa Berikut

Ilustrasi. Makna dan amalan doa saat telinga berdenging dalam Islam.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Bertemu Rasulullah SAW melalui mimpi

Siapa yang tidak ingin dipanggil Rasulullah SAW? Tentu setiap umat Islam akan bahagia bila dipanggil dengan beliau, bahkan sampai menangis.

Namun, tahukah ini bukan tentang panggilan. Namun, kamu dapat bertemu dengan Nabi Muhammad SAW. Ini menjadi keinginan terdalam kaum Muslim, yaitu bertemu baginda Rasulullah.

Sebagaimana, beliau merupakan suri teladan bagi umat Islam. Salah satu agar kamu dapat berjumpa dengan Rasulullah ialah melalui mimpi.

BACA JUGA:Sudah Tahu? Kisah Aisyah Menjadi Istri Nabi Muhammad SAW, Menarik! Beliau Menikahinya Karena Ini

Tentunya, mimpi bertemu dengan Nabi Muhammad SAW akan menjadi obat kerinduan, serta kecintaan terhadap beliau yang mulia. Apalagi hal tersebut menjadi dambaan saat bertemu beliau, akan menjadi ketentraman hati ketika mendapat mimpi dari beliau.

Lantas, bagaimana cara untuk bertemu Rasulullah SAW? Umat Islam dapat bertemu Nabi Muhammad SAW dengan beberapa amalan. Kamu bisa mengamalkan doa supaya dapat bertemu Rasulullah, doa seperti sholawat yang membuat hatimu merasa amat bertemu beliau dalam mimpi.

Dilansir Bincang Syariah, sholawat tersebut sebagai ruhul arwah bisa menjadi salah satu doa supaya bisa bertemu Rasulullah SAW.

Syaikh Yusuf bin Ismail al-Nabhani dalam kitabnya Sa'adatud Darain fi al-Shalati 'ala Sayyid al-Kaunain mengatakan lafal doa sholawat agar dapat mimpi bertemu Rasulullah SAW. Adapun bacaan sholawat tersebut adalah:

Allahumma sholli ‘ala ruhi sayyidina muhammadin fil arwahi wa ‘ala jasadihi fil ajsadi wa ‘ala qobrihi fil quburi. Allahumma abligh ruha sayyidina muhammadin minni tahiyyatan wa salaman.

Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada ruh junjungan kami Nabi Muhammad Saw dalam setiap ruh, kepada jasadnya dalam setiap jasad, kepada kuburannya dalam setiap kuburan. Ya Allah, sampaikan kepada ruh junjungan kami Nabi Muhammad SAW dariku penghormatan dan salam."

BACA JUGA:Masya Allah, Kisah Abu Thalhah Sahabat Nabi Muhammad SAW, Jasadnya Utuh dan Dijamin Masuk Surga

Doa sholawat tersebut dianjurkan untuk dibaca setiap kali sebelum tidur, yang mana harapannya bisa berjumpa Nabi Muhammad SAW, lantas juga mendapat syafaat di hari kiamat kelak. Wallahu a'lam. Semoga informasi ini bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: