Liga Bola Voli Kapolda Cup 2024, Tim Voli Putra Binaan Polres Kepahiang Raih Juara Harapan 1

Liga Bola Voli Kapolda Cup 2024, Tim Voli Putra Binaan Polres Kepahiang Raih Juara Harapan 1

Kapolda Cup 2024, Tim Bola Voli Putra Binaan Polres Kepahiang Raih Juara Harapan 1--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Berlangsung sejak sepekan terakhir, Liga Bola Voli Kapolda Cup tahun 2024 yang diikuti 37 klub terbaik se-Provinsi Bengkulu resmi berakhir pada Senin 29 Januari 2024.

Liga Bola Voli Putra-Putri Provinsi Bengkulu ini memperebutkan hadiah berupa piala, piagam serta dan uang pembinaan yang totalnya mencapai ratusan juta rupiah.

BACA JUGA:Tim Voli Putri Abil Resto Asal Mukomuko Sukses Boyong Piala Kapolda 2024

Seperti halnya kabupaten Kepahiang, 2 tim putra-putri binaan Satlantas Polres Kepahiang yang diterjunkan berhasil membuktikan prestasinya.

Salah satunya Tim Voli Putra Polres Kepahiang berhasil meraih juara Harapan 1, setelah kalah melawan dengan Tim Bank Bengkulu di babak perebutan juara 3 dan juara 4 yang berlangsung hari ini di Gor Sawah Lebar Bengkulu.

"Mewakili Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munaryanto penutupan turnamen liga voli Provinsi Bengkulu 2024, kurang lebih sekitar pukul 17.00 WIB di Gor Sawah Lebar, Alhamdulillah dari 2 tim yang kita kirim. Tim putra berhasil menduduki juara 4 atau juara harapan 1 dari turnamen ini," kata IPTU Bole Susanja, Kasatlantas Polres Kepahiang.

Sementara atas capaian tersebut, Kasat berharap para pemain binaan Polres Kepahiang harus berbangga hati dan terus berlatih serta memberikan yang terbaik.

BACA JUGA:37 Klub se-Provinsi Bengkulu Bertanding di Liga Bola Voli Kapolda Cup

Agar di turnamen-turnamen selanjutnya dapat memperoleh hasil yang lebih baik lagi.

"Kedepan kita akan lebih giat lagi dan terus mengasah kemampuan serta akan terus mengikuti berbagi turnamen-turnamen bola volly baik di tingkat daerah ataupun di luar daerah untuk mengharumkan nama baik kabupaten Kepahiang," jelasnya.

BACA JUGA:Turnamen Kapolda Cup, 15 Klub Bola Voli se-Kaur Berebut Piala Gubernur

Berikut raihan Liga Bola Voli Kapolda Cup 2024 dari Tim Voli Putra:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: