KPU

Cek Spesifikasi dan Fitur iPhone 15 Pro Max di Sini! HP Canggih Berkualitas Tinggi yang Layak Diandalkan

Cek Spesifikasi dan Fitur iPhone 15 Pro Max di Sini! HP Canggih Berkualitas Tinggi yang Layak Diandalkan

Ilustrasi. Spesifikasi dan fitur unggulan iphone 15 pro max, HP canggih yang dapat diandalkan.--(Sumber Foto: Instagram/iboxindonesia)

BETVNEWS - iPhone 15 pro max merupakan HP canggih yang diproduksi perusahaan Apple karena dilengkapi spesifikasi dan fitur yang sangat layak diandalkan.

Berkat spesifikasi dan berbagai fitur unggulan yang dimilikinya, iphone 15 pro max sangat laris di pasaran dan hampir digunakan semua kalangan atas.

BACA JUGA:Kamera iPhone 11 vs Android Xiaomi 13T, Lebih Unggul Mana? Harga Sama-sama Rp6 Jutaan, Buruan Cek!

Meskipun dibanderol cukup mahal atau sekitar Rp23-32 jutaan, namun spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi.

HP iphone 15 pro max dilengkapi dengan kamera utama 48 MP lengkap dengan penstabilan optik sensor, shingga gambar dapat diambil dengan jelas dan video yang stabil. 

Selain itu iphone 15 pro max sudah lulus uji dapat bertahan di dalam air selama 30 menit hingga kedalaman 6 meter.

Melansir dari carisinyal.com, iphone 15 pro max memiliki spesifikasi dan fitur unggulan berikut ini:

BACA JUGA:Catat! Ini Fitur, Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 11 per Januari 2024, Tertarik Beli?

1. Fitur Unggulan iPhone 15 Pro Max

iPhone 15 pro max memiliki 5 fitur unggulan yakni yang petama, dilengkapi dengan bodi berbahan kaca yang ringan dan sudah lolos IP68 sehingga tahan dari debu dan air sampai kedalaman 6 meter selama 30 menit.

Selain itu, iphone 15 pro max sudah dilengkapi dengan layar LTPO OLED dengan kecerahan samapai 2000 nit yang artinya sangat dapat diandalkan jika sedang di bawah terik matahari.

Tidak hanya itu, HP iphone 15 pro max dirakit dengan SoC Apple A17 Pro yang powerful dan efisien, sehingga kamu tidak perlu khwatir bakal lemot.

BACA JUGA:Sama-sama Dilengkapi Kamera 12MP, Ini Perbandingan Spesifikasi iPhone XR dan SE Lengkap Harga per Januari 2024

Bagi kamu yang hobi mengabadikan setiap momen, iphone 15 pro max memiliki 3 kamera yang memiliki kemampuan menangkap gambar dan video yang jernih dan sangat terang. Hal tersebut karena kamera utama dari iphone seri ini sudah 48 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: