7 Rekomendasi Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah, Solusi Cepat Tampil Cantik saat ke Luar Rumah!

7 Rekomendasi Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah, Solusi Cepat Tampil Cantik saat ke Luar Rumah!

Ilustrasi. 7 Rekomendasi bedak untuk menutupi flek hitam di wajah, solusi cepat tampil cantik saat keluar rumah.--(Sumber Foto: Merita/BETV)

BETVNEWS - Ada acara di luar rumah tapi flek hitam tak kunjung hilang? kamu harus pakai bedak ini untuk menutupi flek hitam di wajah, dijamin langsung tampil cantik tanpa tanda penuaan.

Flek hitam di wajah memang sangat menggangu penampilan, tidak heran jika setiap yang memilikinya melakukan segala cara untuk menghilangkannya.

Namun tentu saja tidak ada yang instan, wajar jika melakukan perawatan untuk menghilangkannya membutuhkan waktu agar mencapai hasil yang maksimal.

BACA JUGA:Mau Glowing? Ini 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam Pakai Madu, Efektif Bikin Awet Muda dan Bebas Noda, Yuk Coba!

Namun tidak perlu khawatir, ada cara cepat untuk menghilangkan flek hitam di wajah agar kamu tetap tampil cantik saat akan keluar rumah, yakni menggunakan bedak.

Perlu diketahui, tidak semua bedak dapat menutupi flek hitam di wajah. Oleh karena itu kamu harus memilih bedak yang memiliki kemampuan untuk menutupi flek hitam di wajahmu.

Tidak perlu bingung, 7 bedak ini bisa menutupi flek hitam di wajah dan dapat menjadi solusi kamu agar tampil cantik saat akan keluar rumah. Lantas apa saja jenis bedaknya? simak uraiannya di bawah ini.

BACA JUGA:Bikin Wajah Awet Muda dan Bebas Noda! Berikut 5 Cara Menghilangkan Flek Hitam Pakai Cuka Apel, Kamu Wajib Tahu

Bedak untuk Menutupi Flek Hitam di Wajah

1. Beauty Compact Powder by BLP

Bedak untuk menutupi flek hitam di wajah yang pertama adalah Beauty Compact Powder by BLP. 

Produk ini memiliki kemampuan menutupi flek hitam secara instan, bedak BLP sudah di lengkapi dengan tenknologi soft focus yang bisa menyatu dengan wajah dan bisa menutupi pori-pori secara sempurna.

Hasilnya akan lebih optimal jika kamu padukan dengan face concealer yang memiliki tingkat medium coverage dan base berwarna beige.

BACA JUGA:Bikin Awet Muda! Ini 9 Manfaat Kentang untuk Wajah, Efektif Menghilangkan Flek Hitam hingga Jerawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: