Catat! 5 Bahan Ini Dapat Hilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat, Dijamin Ampuh Tanpa Efek Samping

Catat! 5 Bahan Ini Dapat Hilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat, Dijamin Ampuh Tanpa Efek Samping

Catat! 5 Bahan ini dapat hilangkan bekas jerawat dengan cepat, dijamin ampuh tanpa efek samping--(Sumber Foto : iStockPhoto)

BETVNEWS - Jerawat dan bekas Jerawat yang tersisa diwajah seringkali merusak penampilan dan membuat jengkel sehingga banyak orang yang berusaha mencari cara untuk menghilangkan bekas Jerawat dengan cepat. 

BACA JUGA:Bikin Wajah Mulus Bebas Noda, Berikut Rekomendasi Bedak untuk Menghilangkan Jerawat, Cewek Harus Tahu!

Jerawat sendiri merupakan kondisi kulit menimbulkan benjolan lantaran folikel kulit tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati. 

Jerawat sudah menjadi masalah yag=ng sangat mengganggu, ditambah lagi dengan bekasnya yang sulit untuk hilangkan menjadi permasalahan yang banyak dialami oleh remaja. Bekas jerawat ini biasanya berupa bekas hitam yang ada pada kulit wajah. 

Jika kamu memiliki bekas jerawat di wajah, jangan khawatir karena terdapat beberapa cara menghilangkan bekas jerawat yang menghitam dengan bahan alami yang tentunya lebih minim terhadap resiko dan efek samping. 

BACA JUGA:Jadi Awet Muda Berkat Kandungannya! Berikut 5 Manfaat Masker Tomat untuk Wajah, Atasi Kerutan hingga Jerawat

Adapun cara-cara tersebut telah BETV rangkum dalam artikel yang daapat kamu simak di bawah ini. 

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami

Biasanya kamu dapat menggunakan skincare yang memang difomulasikan khusus untuk menghilangkan bekas jerawat. 

Namun jika kamu lebih menyukai cara alami, kamu dapat menggunakan bahan-bahan berikut untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut. 

1. Lemon

Lemon merupakan buah dengan segudang manfaat untuk tubuh. Buah dengan kandungan vitamin C yang tinggi ini ampuh untuk digunakan sebagai penghilang bekas jerawat. 

BACA JUGA:Bikin Wajah Mulus dan Bebas Jerawat! Ini 7 Bahan Alami untuk Kulit Berminyak, Ada Lemon hingga Madu

Penggunaannya juga cukup mudah, kamu hanya perlu menggunakan air lemon sebagai masker wajah. Caranya adalah dengan mencampurkan setengah gelas air serta dua sendok air lemon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: