Enak dan Aman! 5 Jenis Teh Ini Dapat Bantu Turunkan Berat Badan dan Wujudkan Tubuh Ideal

Enak dan Aman! 5 Jenis Teh Ini Dapat Bantu Turunkan Berat Badan dan Wujudkan Tubuh Ideal

Enak dan aman! 5 Jenis teh ini dapat bantu turunkan berat badan, bantu wujudkan tubuh ideal--(Sumber Foto : iStockPhoto)

BETVNEWS - Teh hijau telah lama dikenal sebagai salah satu minuman herbal yang dapat bantu turunkan berat badan

BACA JUGA:Sudah Tahu belum? Teh Bunga Telang Punya 6 Manfaat Untuk Kesehatan, Coba Konsumsi Mulai Sekarang

Tubuh yang langsing dan ideal menjadi impian banyak orang sehingga ramai yang berusaha untuk memperolehnya, salah satunya dengan melakukan diet atau mengonsumsi makanan dan minuman yang dapat membantu menurunkan berat badan. 

Tidak hanya menunjang penampilan, tubuh ideal juga dapat membuat seseorang terhindar dari berbagai macam penyakit yang dapat diakibatkan oleh penimbunan lemak di dalam tubuh. 

Mengonsumsi teh adalah salah satu cara yang umum digunakan untuk menurunkan berat badan. Terdapat banyak manfaat teh untuk tubuh selain untuk menurunkan berat badan, seperti untuk menjaga sistem kekebalan tubuh hingga baik untuk kesehatan kulit. 

BACA JUGA:Selain Menghangatkan, Teh Jahe Dapat Meredakan 7 Masalah Kesehatan Ini, Dijamin Tubuh Dapat Terjaga

Meski demikian, tidak semua jenis teh dapat digunakan untuk menurunkan berat badan, cara minum teh untuk menurunkan berat badan juga tidak dapat dilakukan dengan sembarangan. 

Untuk itu, BETV telah merangkum beberapa jenis teh yang dapat bantu turunkan berat badan yang dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

BACA JUGA:6 Manfaat Teh Hijau untuk Wajah, Kandungannya Bikin Kulit Glowing dan Mulus, Cek Penjelasannya!

Jenis-jenis Teh yang Dapat Bantu Turunkan Berat Badan

1. Teh Hijau

Teh ini telah lama dikenal sebagai teh yang paling baik untuk dikonsumsi bagi mereka yang sedang dalam program diet. Teh hijau dapat membantu mempercepat penurunan berat badan. Selain itu, teh ini juga aman dikonsumsi dalam jangka panjang. 

Teh hijau sendiri memiliki beragam manfaat untuh tubuh, di antaranya yaitu untuk menurunkan kadar kolesterol, mencegah penyakit jantung, mencegah stroke, menstabilkan tekanan darah, mencegah kanker dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA:Menurunkan Berat Badan hingga Mencegah Pembentukan Batu Empedu, Ini 8 Manfaat Teh Kulit Apel Bagi Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: