dempo

Tidak Harus iPhone! 5 Rekomendasi Hp Android Ini Punya Kamera Terbaik, Jernih dan Berkualitas Tinggi

Tidak Harus iPhone! 5 Rekomendasi Hp Android Ini Punya Kamera Terbaik, Jernih dan Berkualitas Tinggi

Tidak harus iPhone! 5 rekomendasi Hp android ini punya kamera terbaik, jernih dan berkualitas tinggi--(Sumber Foto: iStockPhoto)

BETVNEWS - Banyak pengguna smartphone yang mengenal iPhone dan Samsung sebagai ponsel yang memiliki kualitas kamera terbaik

BACA JUGA:Kamera iPhone 11 vs Android Xiaomi 13T, Lebih Unggul Mana? Harga Sama-sama Rp6 Jutaan, Buruan Cek!

Padahal saat ini banyak hp android yang juga memiliki kamera berkualitas tinggi serta menghasilkan foto dan video yang jernih seperti hasil fotografer. 

Hp anroid ini tentunya juga memiliki harga yang lebih murah dibandingkan ponsel lain seperti iPhone atau android kualitas tinggi seperti Samsung. 

Untuk kamu yang sedang mencari hp android kamera terbaik dengan harga yang murah, BETV telah merangkum beberapa rekomendasinya untuk dapat kamu simak dalam artikel berikut ini. 

BACA JUGA:Sama-sama Dilengkapi Kamera 12MP, Ini Perbandingan Spesifikasi iPhone XR dan SE Lengkap Harga per Januari 2024

Rekomendasi HP Android dengan Kualitas Kamera Terbaik

1. Huawei P50 Pro

Rekomendasi hp android dengan kamera terbaik adalah Huawei P50 pro yang memiliki fitur kamera mengesankan. Kamera ponsel ini menjadi fitur unggulan dari perangkat Huawei P50 Pro. 

Perangkat ini dilengkapi dengan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama dengan resolusi lensa utama 50 MP, lensa ultra wide 13 MP, lensa telefoto 64 MP dan lensa black and white 40 MP. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 13 MP. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Samsung dengan Kamera Ultra Wide Untuk Kamu yang Doyan Foto

Huawei P50 Pro ini juga hadir dengan sistem kamera dual-matrix yang menghubungkan beragam teknologi serta fitur canggih seperti sensor multi-spektrum 10-channel, Huawei XD Optics, dan juga Tru-Chrome Image Engine.

Keunggulan ini tentunya menjadikan Huawei P50 Pro menjadi ponsel yang mampu menghadapi beragam tantangan fotografi sehingga ponsel ini digadang-gadang menjadi salah satu ponsel yang mampu menghasilkan kualitas foto setara kamera DSLR. 

BACA JUGA:Punya Kamera Berkualitas hingga Baterai Tahan Seharian, Ini 6 Keuntungan Beli iPhone 11 Tahun 2024, Apa Aja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: