dempo

Pertama dalam Dunia Smartphone! Samsung Perkenalkan Terobosan Baru Galaxy AI Melalui Galaxy S24 Series

Pertama dalam Dunia Smartphone! Samsung Perkenalkan Terobosan Baru Galaxy AI Melalui Galaxy S24 Series

Pertama dalam dunia smartphone! Samsung perkenalkan terobosan baru Galaxy AI melalui Galaxy S24 series--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Samsung selalu hadir menawarkan kualitas android terbaik yang mampu bersaing di pasaran dunia smartphone. 

BACA JUGA:Cek 7 Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S24 Ultra, Pastikan Ini Sebelum Membeli!

Belum lama ini perusahaan Samsung Electronics Indonesia resmi merilis series terbaru mereka, yaitu Samsung Galaxy S24 series yang peluncurannya telah lama dinantikan oleh penggemar. 

Melalui Galaxy S24 series ini, Samsung dengan berani memulai terobosan terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di dunia smartphone Indonesia melalui teknologi Galaxy AI

Persis seperti namanya, fitur ini didukung oleh kecerdasan buatan atau artifiicial intelligence yang lebih dikenal dengan istilah AI sehingga banyak pengguna Samsung yang penasaran tentang bagaimana Samsung memanfaatkan teknologi AI tersebut. 

BACA JUGA:Masih Pre Order, Intip Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy S24 Ultra

Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia mengklaim bahwa Samsung Galaxy S24 Series dengan fitur Galaxy AI yang ada di dalamnya dapat melampai batasan dalam komunikasi. 

"Galaxy AI menjadi terobosan kami yang menandai momen spesial. Hari ini, resmi kami memperkenalkan, Samsung Galaxy S24 series dengan Galaxy AI didalamnya akan melampaui batasan dalam komunikasi, meningkatkan produktivitas dan kreativitas dengan cepat dan mudah. Sehingga akan banyak peluang baru yang dapat diraih dari tangan Anda" ujarnya dalam peluncuran Samsung Galaxy S24 series di Indonesia. 

Dalam perilisan resminya di Indonesia, Samsung menggandeng beberapa musisi papan atas dalam negeri seperti Raisa, Dian Sastro dan Lyodra untuk menjajal secara langsung terobosan baru ini. 

BACA JUGA:Naik atau Diskon? Berikut Update Harga Terbaru Samsung S22 Series, Ponsel Keren dengan Fitur Top!

Fitur Galaxy AI ini telah membawa Samsung Galaxy pada inovasi perangkat baru yang membawa android menjadi asiten pribadi penggunanya dengan memberikan pengalaman kecerdasan buatan optimal pada smartphone. 

Lo Khing Sheng, Vice President MX Business Samsung Electronics Indonesia turut menerangkan bahwa fitur-fitur yang ada di dalam Galaxy AI seperti Chat Assist, Note Assist, Web Assist hingga Live Translate seluruhnya menggunakan konsep AI on-device dengan penggunaan sangat simpel dengan tetap memberikan keamanan data terdepan bagi penggunanya. 

BACA JUGA:Cek Sebelum Beli! Berikut Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy Z Flip, Ada Apa Saja?

“Untuk produktivitas, dua fitur ini yang paling sering saya pakai. Saat meeting global, saya tinggal rekam semua pembicaraan dalam meeting, and Transcript Assist will converted it into text, even summary it with one tap. Fitur lainnya adalah Live Translate, kalau saya lagi business call dengan foreigner, saya tinggal aktifkan Live Translate. No more lost in translation. Karena kedua fitur ini menggunakan AI on-device, maka privacy dan security dari meeting tersebut akan tetap terjaga. AI on-device ini hanya ada di Galaxy S terbaru kami,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: