Apel Pasukan Pengamanan Pungut Suara, Kapolres Mukomuko: Jaga Netralitas dan Kondisi Fisik

Apel Pasukan Pengamanan Pungut Suara, Kapolres Mukomuko: Jaga Netralitas dan Kondisi Fisik

Polres Mukomuko bersama Polsek jajaran melaksanakan apel pengamanan tahap pungut suara dalam Operasi Mantap Brata Nala 2023-2024 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Mukomuko pada Senin 5 Februari 2024 pagi. --(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Polres Mukomuko bersama Polsek jajaran melaksanakan apel pengamanan tahap pungut suara dalam Operasi Mantap Brata Nala 2023-2024 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Mukomuko pada Senin 5 Februari 2024 pagi. 

Terlihat hadir dilokasi apel yakni Dandim 0428, Wakil Bupati Mukomuko, Kejari Mukomuko, Dinas Pol-PP dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Cek Harga Samsung Galaxy S23 Series Hari Ini 5 Februari 2024, Turun Harga?

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna mengatakan bahwa pada tanggal 14 Februari tahun 2024 akan dilaksanakan pemungutan suara Capres dan Cawapres, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, kepada jajaran yang terlibat dalam pengamanan tahap pungut suara diharapkan dapat menjaga netralitas, kondisi fisik sehingga dapat melaksanakan tugas dan menyelesaikannya dalam keadaan sehat juga lengkap. 

Negara, lanjut Kapolres telah menaruh kepercayaan kepada Polri untuk melaksanakan tugas pengamanan pemilu 2024, sebuah tugas yang sangat terhormat dan penuh tanggung jawab.

BACA JUGA:5 Februari Memperingati Hari Nutella Sedunia, Cek Daftar Peringatan Lain yang Jatuh pada Tanggal Ini

"Kita minta semua anggota menjalankan tugas dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan yang tulus beserta hasil yangmembanggakan dan besar harapan kesatuan yang dibebankan kepada saudara jangan nodai sedikitpun harapan dan tugas mulia ini dengan melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri keluarga dan kesatuan," kata Kapolres. 

BACA JUGA:Warga Pering Baru Keluhkan Jalan Provinsi yang Rusak Sejak 30 Tahun Lalu

Sementara itu, Wakil Bupati Mukomuko Wasri mengatakan bahwa pemerintah daerah selalu mendukung semua kegiatan pengamanan dan berharap semua tahapan pemilu dapat berjalan dengan lancar di Kabupaten Mukomuko. 

"Harapan kita semua tahapan dapat berjalan dengan lancar dan pelaksanaan pemilu berjalan sesuai dengan jadwal dan berlangsung kondusif," kata Wari.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: