Cawapres Mahfud MD Berkunjung ke Bengkulu, ini Agendanya

Cawapres Mahfud MD Berkunjung ke Bengkulu, ini Agendanya

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia nomor urut 03 Mahfud MD dijadwalkan ke Provinsi Bengkulu pada Selasa lusa 6 Februari 2024. Namun kunjungan ini bukan dalam agenda kampanye resmi.

Kedatangan pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo ini untuk menghadiri acara Nahdatul Ulama (NU) yang akan menggelar Istiqosah di Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Bawaslu Seluma Imbau Peserta Pemilu 2024 Tidak Lakukan Kampanye Saat Masa Tenang

Hal ini disampaikan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman.

"Betul pak Mahfud memang akan ke Bengkulu pada tanggal 6 Februari 2024. Agendanya bukan kampanye tapi menghadiri acara NU yaitu Istiqosah di Bengkulu Utara," kata Elva. 

BACA JUGA:Informasi Bocor, Polres Kaur Hanya Amankan 3 Motor dan Ayam Aduan di Lokasi Judi

Menurut Elva, meski kegiatan Cawapres mereka mengikuti acara NU, namun pihaknya dari TKD akan mengikuti, karena beliau adalah pendamping Capres Ganjar Pranowo.

"Kita akan ikuti saja dulu agenda beliau, (pak Mahfud,red). Kalau ada waktu akan dilakukan pertemuan terbatas, karena waktunya memang terbatas. Tapi jika waktu tidak tersedia, kita hanya mengikuti saja," ungkapnya.

BACA JUGA:Murman Effendi Soroti Kasus Dana Fiskal Stunting, Sebut Penyelewengan Sudah Terstruktur

Lebih lanjut Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu ini menambahkan, kedatangan Cawapres mereka ke Bengkulu itu pihaknya juga tidak bisa memaksakan diri, meski waktu kampanye yang tersedia juga sangat terbatas.

BACA JUGA:Rekrutmen Paskibraka Kabupaten Seluma Tahun 2024 Dibuka Bulan Ini, Seleksi Dilakukan Secara Online

"Meski tidak berkampanye, kita tetap berjuang agar calon yang kita usung dan dukung bisa menang di Provinsi Bengkulu ini," tutur Elva.

BACA JUGA:Rp18 Miliar Dianggarkan, 185 SD di Kabupaten Seluma Terima Dana BOS Tahun 2024

Sebelumnya diketahui, untuk capres ataupun cawapres yang sebelumnya sudah datang ke Bengkulu diawali oleh Capres Anies Baswedan dengan menggelar kampanye di tiga lokasi yakni GOR Sawah Lebar Kota Bengkulu, Pasar Minggu dan kampus Unihaz. Kemudian disusul Capres Prabowo Subianto yang menggelar pertemuan kampanyenya di Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: