Segera Rutinkan Doa Ini, Amalan Agar Rezeki Makin Lancar dan Berkah Tiap Hari

Segera Rutinkan Doa Ini, Amalan Agar Rezeki Makin Lancar dan Berkah Tiap Hari

Ilustrasi. Amalan doa untuk rezeki lancar dan berkah, segera rutinkan setiap hari.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Sejumlah doa menjadi sumber kekuatan bagi setiap orang. Dengan berdoa bertambah pula nikmat syukur yang telah diberikan.

Ada banyak manfaat doa yang dapat dirasakan setiap manusia, khususnya bagi umat Muslim. Dalam Islam, doa dapat menjadi pengingat dan sumber kekuatan dalam segala kondisi.

Tidak hanya berusaha, doa menjadi salah satu cara untuk bersyukur dalam hidup. Terdapat sejumlah doa yang diyakini dapat memberikan kebaikan dalam hidup, salah satunya doa agar diberikan rezeki lancar dan berkah.

BACA JUGA:Ternyata Ini Makna Telinga Berdenging Dalam Islam, Segera Amalkan Doa Berikut

Tidak sedikit orang ikut mengamalkan doa tersebut. Melalui doa yang diutarakan ini, seseorang dapat meminta supaya bisa diberikan rezeki yang lancar dan berkah berlimpah.

Salah satu amalan sederhana dan tidak sulit untuk dilakukan adalah berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Cukup dengan amalan sederhana ini tidak sulit untuk dilakukan sehari-hari.

Tidak hanya sebagai pengingat namun juga dapat mendekatkan diri kepada-Nya. Melalui doa, hati kita akan jauh lebih tenang, terlebih berdoa adalah anjuran bagi umat Islam sebagai bentuk terimakasih dan pertolongan dari-Nya.

BACA JUGA:Jangan Sampai Tidak Tahu! 6 Keistimewaan Yang Ada di Bulan Rajab, Salah Satunya Waktu Mustajab Untuk Berdoa

Dalam hal ini, kita dapat pula memohon kepada-Nya agar diberikan rezeki berlimpah dan berkah serta segala urusan menjadi lancar. Lantas doa apa yang dapat membuat rezeki lancar dan berkah? Dapat simak di sini.

1. Doa agar rezeki berlimpah

Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii

"Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku."

BACA JUGA:Amalkan Doa Setelah Sholat Tahajud Ini, Insya Allah Hajat Cepat Terkabul, Yuk Rutinkan!

2. Doa agar mendapat rezeki halal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: