6 Rekomendasi Novel Tere Liye Terbaik Sepanjang Masa, Ada yang Difilmkan! Sudah Baca?

6 Rekomendasi Novel Tere Liye Terbaik Sepanjang Masa, Ada yang Difilmkan! Sudah Baca?

6 rekomendasi novel Tere Liye terbaik sepanjang masa, ada yang difilmkan! Sudah baca?--(Sumber Foto : Pinterest)

BETVNEWS - Tere Liye merupakan seorang penulis kenamaan tanah air yang telah menulis dan menerbitkan ratusan karya serta telah memiliki banyak penggemar. 

BACA JUGA:Bangkitkan Minat Baca, Penggiat Literasi di Seluma Buka Lapak Baca Buku Gratis

Karya penulis bernama asli Darwis ini memiliki beragam genre seperti romance, science-fiction, politik, hingga keluarga sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan usia. 

Bagi kamu yang suka membaca novel, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan karya-karyanya yang meledak di pasaran. Beberapa dari karya Tere Liye bahkan telah difilmkan dan menuai respon positif dari masyarakat. 

Salah satu novel paling populer karya Tere Liye dan telah diangkat ke layar lebar adalah Hafalan Sholat Delisa. Novel yang mengangkat kisah gempa dan tsunami Aceh ini merupakan salah satu karya terbaiknya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Buku Self Development Ini Bikin Kamu Siap Untuk Jadi Lebih Baik Lagi di Tahun 2024

Untuk kamu yang ingin membaca karya lain dari penulis ini, berikut telah BETV rangkum rekomendasi novel karya Tere Liye lainnya yang dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

Rekomendasi Novel Karya Tere Liye

1. Hujan

Novel hujan karya Tere Liye menjadi novel yang tidak boleh sampai di lewatkan oleh kamu yang memiliki hobi membaca. 

Novel ini diterbitkan pada ahun 2016 lalu dan berlatar tentang masa depn dimana peran manusia digantikan oleh kecanggihan teknologi dan ilmu pengetahuan. 

BACA JUGA:Butuh Buku Rekomendasi Traveling? Yuk Coba Baca 'The Naked Traveller', Nikmati Keseruan Perjalanannya!

Di sini, Tere Liye menggambarkan dunia masa depan dengan sangat detail sehingga kamu akan terbawa ke dalam sebuah dunia baru yang sama sekali berbeda. 

Novel hujan menceritakan tentang Esok dan Lail. Keduanya dipertemukan setelah peristiwa gunung meletus di tahun 2042 yang menyebabkan populasi manusia berkurang drastis hingga tersisa 10 persen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: