Perkuat Sinergitas dengan Media, Bupati Seluma Sambut Kunjungan Silaturahmi BEMG

Perkuat Sinergitas dengan Media, Bupati Seluma Sambut Kunjungan Silaturahmi BEMG

Pemerintah Kabupaten Seluma kedatangan rombongan tamu dari Bengkulu Ekspres Media Group (BEMG), pada Senin 5 Februari 2024, sekitar pukul 16.00 WIB. --(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten Seluma kedatangan rombongan tamu dari BENGKULU Ekspres Media Group (BEMG), pada Senin 5 Februari 2024, sekitar pukul 16.00 WIB. 

Rombongan tersebut terdiri dari Direktur BEMG Sukatno, bersama GM BETV Susanto, GM BE Koran Suherdi, dan Manager Marketing BE Koran Hadi Nurrahman, serta Manager Tribun Bengkulu M Syah Beni.

BACA JUGA:Bantu Masyarakat Terdampak Banjir, Dinsos Kota Bengkulu Terjunkan Tim Tagana

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi demi memperkuat sinergitas antara Pemkab Seluma dengan media. 

Rombongan tamu tersebut disambut oleh Bupati Seluma Erwin Octavian dan dihadiri Wakil Bupati Seluma Gustianto, Sekda Seluma dan beberapa OPD terkait. 

BACA JUGA:Tahun 2023, Pertumbuhan Ekonomi Bengkulu Hanya 4,26 Persen

"Ini bentuk silaturrahmi bersama pimpinan media yang ada di Bengkulu sekaligus bagian dari partner dan sinergi dalam membangun Seluma," kata Bupati Seluma Erwin Octavian.

BACA JUGA:12 PNS PTDH Kasus Korupsi di Bengkulu Minta Pekerjaan ke Pemprov Bengkulu

Bupati berharap, dengan adanya kunjungan silaturahmi ini dapat memajukan pembangunan dan sektor informasi di Kabupaten Seluma. 

Termasuk membantu mewujudkan visi dan misi Kabupaten Seluma 1000 Jalan Mulus, Seluma Melayani, Seluma Desa/Kelurahan Maju, Seluma Mudah Berinvestasi, dan Seluma Berbudaya dan Beragama. 

BACA JUGA:Dua Hari Lagi Ditutup, KPU Kota Bengkulu Catat 5.304 Orang Urus Pindah Memilih

"Sudah banyak program kita berjalan termasuk jalan mulus ini telah banyak di bangun dua tahun berturut-turut ini. Sehingga ini akan tetap dilanjutkan pembangunan," sampainya. 

BACA JUGA:Cawapres Mahfud MD Berkunjung ke Bengkulu, ini Agendanya

Lebih lanjut Bupati menerangkan, media pers memang harus ada di dalam pemerintahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: