Kajati Bengkulu Lakukan Kunjungan ke Kejari Mukomuko, Disambut Bupati Sapuan

Kajati Bengkulu Lakukan Kunjungan ke Kejari Mukomuko, Disambut Bupati Sapuan

BENGKULU, BETVNEWS - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Rina Virawati, SH, MH, melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Mukomuko, pada Selasa pagi 6 Februari 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Kajati Bengkulu juga disambut oleh Bupati Mukomuko, bersama Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Dandim 0428, dan Ketua Pengadilan Mukomuko.

BACA JUGA:Bawaslu Pastikan Masa Tenang Pemilu 2024 di Bengkulu Bebas dari APK

Disampaikan Bupati Mukomuko Sapuan dalam sambutannya, bahwa permasalahan utama di Kabupaten Mukomuko selama ini adalah aliran listrik.

Namun berkat kerjasama yang baik dengan segenap pihak, termasuk Kejari, Polres dan Dandim dan lainnya, sekarang Mukomuko sudah terkoneksi dengan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT).

BACA JUGA:Gelapkan Motor Warga Seluma, Pria Asal Lampung Dicari Polisi

"Kita bersyukur dalam 2 tahun, berkat bantuan kejaksaan dan lainnya, kita bisa menyelesaikan pembebasan lahan untuk SUTT di Kabupaten Mukomuko, hingga aliran listrik mulai terkoneksi saat ini," jelas  Bupati. 

BACA JUGA:Civitas Akademika Unib Serukan 10 Pernyataan Keprihatinan Kondisi Bangsa di Pemilu 2024

Selanjutnya disampaikan Kepala Kejati Bengkulu Rina Virawati, SH, MH, bahwa dirinya merasa senang dengan kunjungan ke Kabupaten Mukomuko.

Ia juga mengapresiasi kekompakan Forkopimda yang ada, dan berharap sinergitas di kejaksaan bisa berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas dengan Media, Bupati Seluma Sambut Kunjungan Silaturahmi BEMG

Dengan demikian, sinergitas tersebut dapat menunjang pembangunan di Kabupaten Mukomuko.

"Kita mengapresiasi sinergitas yang telah terjalin, khususnya dalam hal optimalisasi pelayanan listrik di Kabupaten Mukomuko yang telah melibatkan Kejari Mukomuko dalam hal pembebasan lahan," jelas Kajati. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: