BREAKING NEWS: Gudang Barang Bekas di Jalan Merawan Ludes Terbakar

BREAKING NEWS: Gudang Barang Bekas di Jalan Merawan Ludes Terbakar

Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu. 1 unit Gudang barang bekas milik salah satu warga yang kerap dipanggil Yan, di Jalan Merawan Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu, Kamis (08/02) sekitar pukul 18.45 WIB dilalap api.--(Sumber Foto: ANGGA/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu. 1 unit Gudang barang bekas milik salah satu warga yang kerap dipanggil Yan, di Jalan Merawan Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu, Kamis (08/02) sekitar pukul 18.45 WIB dilalap api.

BACA JUGA:10 Keuntungan Menggunakan PayLater Traveloka, Cukup Pakai KTP Limit Rp50 Juta Langsung Cair, Daftar Sekarang!

Api diduga berasal dari belakang gudang tersebut, dan yang pertama kali melihat kejadian tersebut ialah sang istri yang saat itu sedang berada di dlam gudang.

"Kejadian pertama kali di lihat oleh istri yan yang meminta pertolongan," ungkap salah satu warga sekitar lokasi, Ujang Saidin 

"Api berasal dari belakang sudut rumah," tambah Ujang.

Ia juga mengatakan, bahwa dirinya kira api berasal pembakaran sampah, namun setelah sadar makin lama api tersebut semakin membesar.

"Awalnya dikira api pembakaran sampah, namun semakin lama api semakin membesar," ujar Ujang.

BACA JUGA:Realisasi Investasi 2023 Lampaui Target, Kota Bengkulu Masih Menarik di Mata Investor

Untuk penyebab api sendiri hingga saat ini belum diketahui, sementara petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ( Damkar ) kota Bengkulu pun telah turun ke lokasi dengan mengerah seluruh armada untuk memadamkan api.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: