Aplikasi Transportasi Online 'Oce Syariah', Siap Luncurkan Layanan Resmi di Bengkulu

Aplikasi Transportasi Online 'Oce Syariah', Siap Luncurkan Layanan Resmi di Bengkulu

Setelah melalui tahap uji coba yang sukses, aplikasi transportasi syariah online 'Oce Syariah', siap untuk meluncurkan layanan resmi di Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah melalui tahap uji coba yang sukses, aplikasi transportasi syariah online 'Oce syariah', siap untuk meluncurkan layanan resmi di Provinsi Bengkulu.

Aplikasi ini merupakan karya dari putra daerah Bengkulu yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Usulkan Kuota CPNS 2024, Segini Jumlahnya

Disampaikan pembina Oce Syariah, apt. Destita Khirilisani, S. Fram. M.S.M, bahwa ide untuk mengembangkan aplikasi ini telah dimulai sejak tahun 2019. 

Namun, pandemi COVID-19 menghambat pengembangan aplikasi tersebut. Baru pada bulan Agustus tahun 2023, setelah melalui tahap uji coba, Oce Syariah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

BACA JUGA:Kurang dari 48 Jam 3 Kasus Bunuh Diri Terjadi di Seluma, Ini Pesan dan Imbauan Polisi

"Alhamdulillah, sambutan masyarakat luar biasa sehingga sudah saatnya kita mau melakukan peluncuran yang sebenarnya," kata Destita saat gelar launching pada Sabtu 10 Februari 2024.

BACA JUGA:Bawaslu Kota Bengkulu Gandeng Sentra Gakkumdu Patroli Pengawasan di Masa Tenang Pemilu

Ditambah Destita, berkomitmen untuk terus mengembangkan Oce Syariah agar semakin baik. Dia berharap aplikasi ini dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

Sementera itu, Advisor dan Manajer Oce Syariah mengatakan, aplikasi Oce Syariah menawarkan berbagai fitur yang akan memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat. 

BACA JUGA:Kolaborasi IKM dan UMKM dengan Perusahaan Besar Dorong Pertumbuhan Industri di Bengkulu

Selain fitur Oce Motor dan Oce Car, ada juga empat fitur lainnya yang masih dalam tahap pengembangan. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan layanan Oce Rental dan Oce Service.

BACA JUGA:Hari Terakhir Kampanye, Calon DPD RI Destita Khirilisani Lakukan Kegiatan Ini Bersama Masyarakat

Salah satu keunggulan Oce Syariah adalah harga yang kompetitif. Dengan tarif per 2 kilo moter setengah sebesar Rp5.000, aplikasi ini menjadi pilihan yang terjangkau bagi mahasiswa dan siswa di Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: