dempo

Dibekali Berbagai Fitur Unggulan dan Spesifikasi Jempolan, iPhone 15 Pro Max Dihargai Termurah Rp23 Jutaan!

Dibekali Berbagai Fitur Unggulan dan Spesifikasi Jempolan, iPhone 15 Pro Max Dihargai Termurah Rp23 Jutaan!

Ilustrasi. Fitur unggulan, spesifikasi, dan harga iphone 15 pro max.--(Sumber Foto: Web/apple.com)

BETVNEWS - iPhone 15 pro max dibekali dengan berbagai fitur unggulan dan spesifikasi jempolan, tidak heran jika dibanderol cukup tinggi yakni berkisar Rp23 hingga Rp32 jutaan.

HP yang resmi diluncurkan oleh perusahaan Apple pada tahun 2023 akhir ini memiliki banyak peminat di pasaran berkat fitur dan spesifikasi yang dimilikinya.

 BACA JUGA:Harga iPhone 15, 15 Plus, 15 Pro, dan 15 Pro Max Diskon hingga 6 Persen Hari Ini Minggu 11 Februari 2024, Cek!

Salah satunya yakni memilikki kamera utama yang mencapai 48 MP dengan resolusi tinggi sehingga menghasilkan gambar dan video yang berkualitas.

Tidak hanya itu iphone 15 pro max juga dibekali bodi yang koko dan sudah tersertifikasi IP68 wajar jika dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 6 meter.

Melansir dari carisinyal.com, iphone 15 pro max memiliki fitur unggulan, spesifikasi dan harga sebagai berikut:

BACA JUGA:Punya Spesifikasi Tertinggi! Cek Update Harga Terbaru iPhone 15 Series di Ibox, Minggu 11 Februari 2024

1. Fitur Unggulan iPhone 15 Pro Max

iPhone 15 pro max memiliki 5 fitur unggulan yakni yang petama, dilengkapi dengan bodi berbahan kaca yang ringan dan sudah lolos IP68 sehingga tahan dari debu dan air sampai kedalaman 6 meter selama 30 menit.

Selain itu, iphone 15 pro max sudah dilengkapi dengan layar LTPO OLED dengan kecerahan samapai 2000 nit yang artinya sangat dapat diandalkan jika sedang di bawah terik matahari.

BACA JUGA:Update Harga iPhone 13 dan iPhone 14 Series Hari Ini Minggu 11 Februari 2024, Ada Diskon 1 Jutaan!

Tidak hanya itu, HP iphone 15 pro max dirakit dengan SoC Apple A17 Pro yang powerful dan efisien, sehingga kamu tidak perlu khwatir bakal lemot.

Bagi kamu yang hobi mengabadikan setiap momen, iphone 15 pro max memiliki 3 kamera yang memiliki kemampuan menangkap gambar dan video yang jernih dan sangat terang. Hal tersebut karena kamera utama dari iphone seri ini sudah 48 MP.

Fitur unggulan iphone 15 pro max yang terakhir adalah dilengkapi dengan port UBS C 3.0 dengan dukungan display out. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: