Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Bengkulu Selatan Dipastikan Tuntas Dalam Sehari

Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Bengkulu Selatan Dipastikan Tuntas Dalam Sehari

Satu hari menjelang pemungutan suara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Selatan mulai melaksanakan distribusi logistik pemilu ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) se- Kabupaten Bengkulu Selatan.--(Sumber Foto: Yoan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Satu hari menjelang pemungutan suara, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten BENGKULU Selatan mulai melaksanakan distribusi logistik  pemilu ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) se- Kabupaten BENGKULU Selatan, pada Selasa 13 Januari 2024.

Adapun logistik disebar ke 584 TPS di 11 Kecamatan.

Selain itu, guna memastikan pendistribuaian tuntas dalam sehari, KPU Bengkulu Selatan menggunakan 59 unit truk pengangkut.

Erina Okriani, Ketua KPU Bengkulu Selatan menjelaskan bahwa pihaknya memastikan seluruh logistik tersalurkan pada hari ini sebab besok telah dilakukan pemungutan suara.

BACA JUGA:Penyaluran Pupuk Subsidi di 2 Kabupaten Tertunda, Petani Menanti dengan Harapan

" Ya walaupun selsainya malam, tapi semua kita pastikan harus tuntas hari ini juga, itu kita libatkam 59 armada angkut untuk seluruh TPS," jelasnya.

Selain itu juga, KPU Bengkulu Selatan juga memastikan logistik yang didistribusikan  langsung ditujukan ke TPS masing-masing tanpa ada pemberhentian di tempat selain daripada TPS itu sendiri.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: