Ketua DPRD Seluma dan Istri Nyoblos di TPS 03 Lubuk Sahung, Pesankan Ini

Ketua DPRD Seluma dan Istri Nyoblos di TPS 03 Lubuk Sahung, Pesankan Ini

Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca bersama dengan istri Ida Afriyani, menggunakan hak suaranya mencoblos di TPS 03 Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja pada Rabu 14 Februari 2024.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Andesca bersama dengan istri Ida Afriyani, menggunakan hak suaranya mencoblos di TPS 03 Desa Lubuk Sahung Kecamatan Sukaraja pada Rabu 14 Februari 2024.

Nofi Eriyan Andesca mengajak lapisan masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dan jangan sampai golput.

Karena satu suara masyarakat sangat berarti untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik.

BACA JUGA:Update Harga iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max Saat Pemilu 2024, Naik ata Turun?

"Untuk masyarakat Seluma khususnya mari gunakan hak pilihnya dalam pencoblosan ini. Jangan sampai Golput, karena satu suara kita sangat berarti untuk kemajuan Indonesia," ungkap Nofi.

BACA JUGA:Nyoblos di Kota Bengkulu, Ini Pesan Komisioner KPU RI

Selain dari hal tersebut, Nofi juga mengajak masyarakat dapat menjaga kondusifitas pemilu ini, karena kesuksesan pesta demokrasi ini adalah tanggung jawab bersama.

BACA JUGA:Datang Bersama Istri, Wabup Seluma Salurkan Hak Pilih di TPS 01 Kelurahan Sukaraja

"Mari kita sama-sama jaga keamanan, ketertipan dan kondusif pemilu ini. Dan gunakan hak pilih kita sesuai dengan hati nurani," pungkasnya.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: