Sukseskan Jalannya Pemilu, Kejari Seluma Pantau Pencoblosan di Desa Talang Tinggi

Sukseskan Jalannya Pemilu, Kejari Seluma Pantau Pencoblosan di Desa Talang Tinggi

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu menerjunkan jajarannya ke lapangan guna memantau pelaksanaan pemungutan suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). --(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Demi menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Seluma Provinsi BENGKULU menerjunkan jajarannya ke lapangan guna memantau pelaksanaan pemungutan suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

Kali ini, jajaran Kejaksaan Seluma bidang Intelijen berkesempatan singgah di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Desa Talang Tinggi, Kecamatan Seluma Barat, pada Rabu 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Ketua DPRD Seluma dan Istri Nyoblos di TPS 03 Lubuk Sahung, Pesankan Ini

Kasi Intel Andi Setiawan mengatakan, pihak kejari Kabupaten Seluma hari ini membagi tugas untuk memantau kondisi pada saat pemilihan di TPS. 

Hal ini dilakukan demi kelancaran jalannya pemilu.

BACA JUGA:Nyoblos di Kota Bengkulu, Ini Pesan Komisioner KPU RI

"Pagi ini saya berkesempatan memantau di TPS Desa Talang Tinggi, guna memastikan situasi di lapangan berjalan kondusif," kata Kasi Intel Andi Setiawan. 

BACA JUGA:Berikan Hak Suara di TPS 08 Cempaka Permai, Pj Walikota Harap Pemilu Berjalan Tertib dan Aman

Lanjut Kasi Intel Kejari, sebagian dari pihak kejari ada yang standby di posko Pemilu. Sementara sebagian lagi turun langsung turun ke TPS di 14 kecamatan se-Kabupaten Seluma.

"Hari ini kita berbagi tugas, ada yang standby di posko Pemilu di kantor, secara mobile. Ada juga yang turun ke lapangan memantau langsung ke TPS, " sambungnya. 

BACA JUGA:Datang Bersama Istri, Wabup Seluma Salurkan Hak Pilih di TPS 01 Kelurahan Sukaraja

Ia berharap, seluruh masyarakat di Kabupaten Seluma dapat turut serta menjaga keamanan Pemilu sehingga pesta demokrasi di 2024 menciptakan Pemilu yang aman, lancar dan damai.

Ditambahkannya, pemantauan kegiatan pemilihan umum saat ini akan terus dipantau oleh pihak Kejari hingga penghitungan suara selesai.

BACA JUGA:Datang Pagi-pagi, Ketua KPU Antrian Pertama Nyoblos di TPS 02 Kelurahan Pasar Mukomuko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: