Pakai Baju Warna Kuning, Ketua DPRD Mukomuko Nyoblos di TPS 02 Desa Pondok Batu

Pakai Baju Warna Kuning, Ketua DPRD Mukomuko Nyoblos di TPS 02 Desa Pondok Batu

M. Ali Saftaini, Ketua DPRD Mukomuko memberikan hak suaranya di Desa Pondok Batu.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M. Ali Saftaini Rabu pagi sekitar pukul 11 WIB melaksanakan pencoblosan di TPS 02 Desa Pondok Batu Kecamatan Kota Mukomuko yang merupakan kampung halamannya.

BACA JUGA:Sukseskan Jalannya Pemilu, Kejari Seluma Pantau Pencoblosan di Desa Talang Tinggi

Dirinya tak sendiri melainkan bersama dengan istri dan anak-anaknya.

BACA JUGA:Ketua DPRD Seluma dan Istri Nyoblos di TPS 03 Lubuk Sahung, Pesankan Ini

Disampaikan M.Ali Saftaini bahwa hari ini dirinya telah melaksanakan pencoblosan dan berharap pelaksanaan pemilu dapat berlangsung dengan damai dan tidak ada halangan apapun.

BACA JUGA:Ketua DPRD Seluma dan Istri Nyoblos di TPS 03 Lubuk Sahung, Pesankan Ini

"Hari ini (Rabu, red) telah dilaksanakan pemilihan secara serentak baik pemilihan presiden, DPD RI, DPR RI , DPR Provinsi dan kabupaten harapannya adalah semua proses dapat berjalan lancar dan siapapun pemenangnya itulah namanya proses demokrasi," kata M. Ali Saftaini.

Selanjutnya juga disampaikan bahwa pembeda untuk dirinya pribadi pada pemilu kali ini adalah secara mental periode ini adalah jalan baru setelah selama ini melangkah di Dapil I untuk DPRD Kabupaten Mukomuko dan tahun ini M. Ali Saftaini mencoba maju sebagai caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Mukomuko.

BACA JUGA:Nyoblos di Kota Bengkulu, Ini Pesan Komisioner KPU RI

"Secara pribadi pemilu kali ini memang berat daripada tiga periode sebelumnya, karena tantangannya jauh lebih berat lagi, namun kita berharap semuanya bisa kita capai sesuai dengan yang direncanakan," jelas M. Ali Saftaini.

(jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: