Bupati Mukomuko dan Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Pemilu 2024

Bupati Mukomuko dan Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Pemilu 2024

Rabu pagi Bupati Mukomuko bersama dengan unsur forkopimda melakukan pemantauan atau pengecekan proses pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Mukomuko.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Rabu pagi Bupati Mukomuko bersama dengan unsur forkopimda  melakukan pemantauan atau pengecekan proses pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Mukomuko.

TPS yang dipantau yakni di TPS 03 Kelurahan Bandar Ratu, TPS 02 desa Ujung Padang, TPS 03 Desa Pondok Lunang Kecamatan Air Dikit dan TPS 01 Desa Mekar Mulya Kecamatan Penarik.

BACA JUGA:Bukan Hanya Golput, Kamu Perlu Kenali Istilah-istilah Lain dalam Pemilu 2024, Apa Saja?

Disampaikan Bupati Mukomuko Sapuan bahwa hari ini dirinya bersama dengan unsur Forkopimda yaitu Kapolres, Dandim, dan Kajari turun langsung ke sejumlah TPS dan mengecek proses pencoblosan.

"Monitoring ini dilakukan untuk mengecek pelaksanaan pemungutan suara dan  kondisi serta  situasi beberapa TPS di Kabupaten Mukomuko," kata Bupati.

BACA JUGA:Pantau Pencoblosan Serentak, Gubernur Rohidin Mersyah Pastikan Pemilu di Bengkulu Aman

Sementara itu, Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna menyampaikan bahwa sejauh ini dari semua dapil yang ada, pemungutan suara berjalan dengan aman dan terkendali.

"Untuk pengamanan dan pelaksanaan tidak ada kendala dari laporan yang kita dapat, dan semoga kedepannsemuanya bisa kondusif dan tidak ada masalah yang menonjol," terang Kapolres.

Di sisi lain, usai melaksanakan monitoring pemunguta suara, Bupati Mukomuko Sapuan menggunakan hak suaranya ke TPS.

(Jemiand)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: