Aktifkan GoPayLater dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp30 Juta, Ini Syarat dan Cara Aktivasinya

Aktifkan GoPayLater dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp30 Juta, Ini Syarat dan Cara Aktivasinya

Aktifkan GoPayLater dan dapatkan dapatkan pinjaman hingga Rp30 juta, ini syarat dan cara aktivasinya--(Sumber Foto : GoPay)

BETVNEWS - GoPayLater merupakan layanan pinjaman online yang memberikan kesempatan pada penggunanya untuk melakukan transaksi dan membayarnya nanti. 

BACA JUGA:Simak Cara Menghubungkan GoPay Later ke Tokopedia, Beli Apapun Sekarang Bayar Belakangan di Aplikasi Gojek!

Layanan ini disediakan dan dikelola oleh PT Multifinance Anak Bangsa dan menjadi salah satu metode pembayaran untuk bertransaksi di beberapa situs atau aplikasi seperti Tokopedia dan Gojek

GoPayLater ini memberikan layanan dengan cara pelunasan tagihan dan biaya terkait lainnya melalui metode cicilan atau angsuran dengan limit pinjaman hingga Rp30.000.000. 

BACA JUGA:Begini Cara Daftar GoPay Later di Aplikasi Gojek, Nikmati Limit Puluhan Juta Sekarang! Cek Syaratnya

Tak hanya itu, GoPayLater, juga memberikan beberapa pilihan tenor cicilan kepada penggunanya, yaitu selama 1, 3, 6, dan 12 bulan. Layanan GoPayLater ini telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman untuk digunakan. 

GoPayLater juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk membeli lebih dari 1 item selama limit GoPayLater masih tersedia. Dalam prosesnya, jumlah cicilan bulanan yang harus dibayar akan digabungkan dari total item yang dipilih. 

BACA JUGA:Cek Syarat dan Cara Menyambungkan GoPay PayLater dengan Tokopedia, Bisa Belanja Sepuasnya dengan Limit Jutaan

Waktu pembayaran dari cicilan ini akan jatuh tempo pada setiap tanggal 1 awal bulan sehingga pengguna dapat melakukan transaksi pada tanggal 16 ke atas sehingga pembayaran akan jatuh tempo pada awal bulan berikutnya. 

Syarat Aktivasi GoPayLater

Jika kamu tertarik untuk mengaktifkan layanan GoPayLater ini, kamu dapat melakukannya sendiri karena syarat aktivasinya juga mudah, yaitu :

BACA JUGA:Ini Cara mudah Mengaktifkan GoPay Paylater, Pakai KTP Limit Pinjam Rp30 Juta Langsung Cair

1. Foto e-KTP

2. Foto selfie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: