Bedah Buku Bengkulu Hebat Karya Gubernur Rohidin Mersyah Segera Digelar

Bedah Buku Bengkulu Hebat Karya Gubernur Rohidin Mersyah Segera Digelar

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu akan menggelar bedah buku 'Bengkulu Hebat' karya Gubernur Rohidin Mersyah.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu akan menggelar bedah buku 'Bengkulu Hebat' karya Gubernur Rohidin Mersyah.

Hal ini diagendakan usai Gubernur Rohidin Mersyah menerima audiensi rombangan Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu di Balai Raya Semarak Bengkulu, Rabu 21 Februari 2024.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kejari Benteng Tahan Tersangka Kasus Retribusi TKA, Rugikan Negara Rp1,6 Miliar

"Jadi tadi kita dengan Bank Indonesia (Perwakilan Bengkulu) dari jaringan literasinya menggelar diskusi terkait rencana bedah buku Bengkulu Hebat dengan tujuan bagaimana kita meningkatkan indeks literasi di Provinsi Bengkulu," kata Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin Mersyah menerima audiensi rombangan Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu di Balai Raya Semarak Bengkulu, Rabu 21 Februari 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:Real Count KPU Pilpres Sementara: 73,58 Persen Data Masuk, Prabowo-Gibran Masih Unggul

Gubernur mengatakan, dari beberapa buku yang ditulis, menurutnya buku dengan judul 'Bengkulu Hebat' merupakan buku yang menggambarkan Provinsi Bengkulu secara keseluruhan yang utuh. 

"Saya sudah menulis beberapa buku, jadi ada buku terakhir yang saya tulis bagaimana menggambarkan Provinsi Bengkulu, bagaimana kecintaan terhadap Bengkulu, membangun Bengkulu maka ditulis buku Bengkulu Hebat," ungkapnya.

BACA JUGA:Jaminan SK, PPPK Kepahiang Bisa Cairkan Pinjaman di Bank Bengkulu hingga Rp110 Juta

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu Darjana mengatakan, acara bedah buku yang berjudul Bengkulu Hebat akan digelar di Balai Raya Semarak pada 27 Februari 2024 mendatang dengan menggandeng mahasiswa maupun organisasi masyarakat.


Gubernur Rohidin Mersyah menerima audiensi rombangan Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu di Balai Raya Semarak Bengkulu, Rabu 21 Februari 2024.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:Mobil Plat Merah Masuk Jurang di Liku Sembilan, Berikut Identitas Para Korban

"Kami menyampaikan poin-poin penting terkait bedah Buku Bengkulu Hebat, bagaimana membangun Bengkulu. Perserta generasi muda perwakilan kampus, para penerima beasiswa dari Pemprov ataupun Bank Indonesia, bidang Keormasan, Karang Taruna dapat bersama ikut membedah Buku Bengkulu Hebat," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: