Dandim 0408 Bengkulu Selatan/Kaur Berganti

Dandim 0408 Bengkulu Selatan/Kaur Berganti

Komandan Kodim (Dandim) 0408 Bengkulu Selatan/Kaur berganti, adapun acara pisah sambut Dandim yang lama dan yang baru berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur pada Rabu 21 Februari 2024.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komandan Kodim (Dandim) 0408 Bengkulu Selatan/Kaur berganti, adapun acara pisah sambut Dandim yang lama dan yang baru berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur pada Rabu 21 Februari 2024.

Aacara pisah sambut Dandim 0408 BS/Kaur ini dihadiri oleh Bupati Kaur Lismidianto SH MH beserta Istri, para Asisten, Kepala OPD, dan Forkopimda Kabupaten Kaur ikut menghadiri acara tersebut.

BACA JUGA:Dua Mobil di Seluma Telibat Kecelakaan, 3 Orang Luka-luka

Diketahui serah terima jabatan Dandim 0408 BS/Kaur ini telah dilaksanakan pada Selasa 20 Februari 2024 di Mako Korem Provinsi Bengkulu.

Dandim yang lama, Letkol Inf Aswin Suladi SE., M.AK, menerima tugas di Pangdam Sriwijaya Sumatera Selatan.

Sedangkan Dandim yang baru dipimpin oleh Letkol Zeni Bambang Santoso, SH yang sebelumnya bertugas di Mabes TNI AD.

Bupati Kaur Lismidianto SH MH menyampaikan selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Inf Aswin Suladi SE., M.AK.

Dan mengucapkan selamat datang kepada , dirinya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Letkol Zeni Bambang Santoso, SH.Dandim, karena telah bersinergi selama ini.

Bupati berharap Dandim yang baru dapat bersinergi untuk membangun Kabupaten Kaur yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Direncanakan ke Bengkulu September 2024, Berikut Kegiatannya

"Ya, kami secara pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Kaur mengucapkan selamat jalan untuk Dandim yang lama dan selamat datang kepada Dandim yang baru semoga dapat menjalankan tugas ditempat yang baru dan dapat bersinergi untuk membangun Kabupaten Kaur," kata Bupati Kaur.

BACA JUGA:Dua Mobil di Seluma Telibat Kecelakaan, 3 Orang Luka-luka

Sementara itu Dandim yang lama Letkol Inf Aswin Suladi SE., M.AK mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkab Kaur dan semua pihak selama ia bertugas sehingga dapat menjalankan tugas untuk mengabdi kepada Masyarakat Kaur pada umumnya.

BACA JUGA:Bicara Pilgub, Gubernur Rohidin Mersyah Beri Peluang Partai Lain Berkolaborasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: