Bupati Sapuan Pimpin Upacara Peringatan HUT Kabupaten Mukomuko ke-21

Bupati Sapuan Pimpin Upacara Peringatan HUT Kabupaten Mukomuko ke-21

Pemerintah Kabupaten Mukomuko Minggu pagi melaksanakan upacara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Mukomuko yang ke-21, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Mukomuko Sapuan.--(Sumber Foto: Jemi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Kabupaten Mukomuko Minggu pagi melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko yang ke-21, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Mukomuko Sapuan.

Turut hadir dalam upacara, Kepala Daerah dari kabupaten tetangga, para pejuang tokoh pemekaran Kabupaten Mukomuko, Kapolres Mukomuko, Dandim 0428 dan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Camat, Kepala Desa serta tamu undangan lainnya.

Terlihat juga Kepala Pusat Krisis Kementerian kesehatan RI Sumarjaya yang merupakan putra asli dari Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Bupati Buka Pameran Pembangunan dan UMKM Meriahkan HUT Mukomuko ke-21

Dalam kata sambutannya, Bupati Sapuan mengatakan bahwa hari ini merupakan momen bersejarah untik Kabupaten Mukomuko yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Bengkulu Utara.

21 tahun lalu lahirlah sejarah dan perjuangan yang panjang penuh pengorbanan untuk mendirikan Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Real Count DPRD Provinsi Dapil Mukomuko: Golkar Kokoh Dipuncak, 3 Kursi Masih Diperebutkan

"Pada kesempatan ini kita semua mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tokoh presiden dalam memperjuangkan pembentukan Kabupaten Mukomuko sebagai daerah otonomi," kata Bupati mengawali sambutan, Minggu 25 Februari 2024.


"Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Mukomuko mengucapkan terima kasih juga yang sebesar-besarnya kepada jajaran TNI-Polri, Kejaksaan dan penyelenggara pemilu yakni KPU bahwa seluruh peserta partai politik yang berpartisipasi dalam kontestasi demokrasi hingga diberi amanah kembali, telah menghiasi pesta demokrasi menjadi aman dan damai," sambung Bupati.

BACA JUGA:Bupati Mukomuko dan Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Pemilu 2024

Ditambahkan Bupat, bahwa semua elemen masyarakat maupun tamu undangan yang hadir untuk yakin dan percaya terhadap apa yang dilakukan selama ini, merupakan upaya mempersiapkan hari esok yang lebih baik.

Yang mana untuk masa yang akan datang selama 21 tahun Kabupaten Mukomuko berdiri, telah banyak keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan oleh para pimpinan terdahulu, dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pihaknya juga menyadari dalam rangka mewujudkan semua hal itu bukanlah pekerjaan mudah, mengingat kondisi anggaran fiskal daerah Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Pakai Baju Warna Kuning, Ketua DPRD Mukomuko Nyoblos di TPS 02 Desa Pondok Batu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: