Mudah dan Cepat! Inilah Cara Top Up Saldo DANA Melalui ATM dan M-Banking

Mudah dan Cepat! Inilah Cara Top Up Saldo DANA Melalui ATM dan M-Banking

Mudah dan cepat! Inilah cara top up saldo dana melalui atm dan m-banking--(Sumber Foto : Media Konsumen)

BETVNEWS - DANA merupakan salah satu layanan dompet digital yang banyak digunakan di Indonesia sejak kemunculannya pada tahun 2018 lalu. 

BACA JUGA:Begini Cara Aktivasi Dompet Digital DANA, Segera Aktifkan Sekarang dan Dapatkan Kemudahan Kelola Keuangan

Layanan dompet digital ini dapat digunakan untuk melakukan transaksi nontunai dan juga nonkartu sehingga masalah keuangan menjadi lebih mudah. 

Hal ini lantaran dompet digital DANA ini sangat praktis dan dapat digunakan untuk transaksi hanya melalui ponsel saja sehingga dompet digital yang satu ini seringkali menjadi pilihan banyak orang. 

BACA JUGA:Saldo 10 Juta Cair Dalam Hitungan Menit, Yuk Aktifkan Fitur DANA PayLater, Cek Syaratnya Sebelum Mendaftar

Dengan menggunakan dompet digital DANA, kamu tidak perlu lagi membawa dompet kemana-mana karena semuanya telah terkumpul secara praktis dalam satu aplikasi saja. 

Melalui DANA, kamu dapat melakukan beragam pembayaran seperti pembayaran tagihan listrik, air, internet, pembayaran BPJS, hingga pembelian pulsa. 

BACA JUGA:Solusi Kala Keuangan Sulit, Berikut 4 Keuntungan Pakai DANA PayLater, Cek Syarat dan Cara Daftarnya di Sini

Untuk melakukan transaksi, kamu perlu memastikan jika kamu memiliki saldo DANA. Jika kamu masih belum memiliki saldo, maka kamu dapat melakukan top up saldo dana melalui beberapa sumber seperti ATM atau mobile banking

Jika kamu tidak mengetahui caranya, berikut telah BETV rangkum cara top up saldo DANA melalui ATM dan mobile banking yang dapat kamu simak di bawah ini. 

BACA JUGA:Begini Cara Aktifkan Lazada PayLater, Dana Rp10 Juta Langsung Cair untuk Pengguna Baru, Cek Syaratnya di Sini

Cara Top Up Saldo DANA melalui ATM

1. Top Up DANA melalui ATM BCA

Sebelum melakukan cara top up DANA lewat ATM BCA, pastikan kamu telah menyiapkan nomor Virtual Account. Nomor Virtual Account ini dapat dilihat pada aplikasi DANA di menu 'Isi Saldo' dan pilih logo 'BCA' di bagian Transfer Bank. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: